Home / Info Terbaru / Reality Show / Jung Hyung Don Sebut D.O Seorang Teroris Fashion

Jung Hyung Don Sebut D.O Seorang Teroris Fashion

D.O

EXO D.O dikenal penggemarnya sebagai salah satu anggota EXO yang suka berpakaian serba hitam dan Jung Hyung Don bersenang-senang dengan hal ini dan menyebutnya seorang teroris fashion.

Dalam episode MBC ‘Infinite Challenge” yang tayang tanggal 18 April, episode terakhir Projek Enam Pria tayang.

Ketika yang dicari untuk tamu teroris fashion yang akan dibawa ke studio, Jung Hyung Don dan Gwanghee menempatkan EXO. Jung Hyun Dong berjalan menuju para anggota EXO, yang mengenakan pakaian casual pribadi mereka, dan menawarkan, “Saya akan mengubah gaya fashion kalian.”

Chanyeol dengan jujur  mengatakan, “Saya sedang memakai pakaian yang tadi saya pakai tidur,” sedangkan Suho dengan bangganya mengatakan, “Para gadis akan menyukai gaya fashionku.” Namun, ia menjadi bahan olokan dan yang lain mengatakan, “Bukankah kamu mengenakan pakaian itu supaya bisa menarik para gadis? Apa kamu cuti kerja di kantor?

Ketika Jung Hyun Don melihat D.O yang berada di luar jangkauan kamera mengenakan pakaian serba hitam, ia berujar, “Ini buruk. Apa kamu bayangan,” dan menunjuk penyanyi muda ini sebagai seorang teroris fashion. Bahkan anggota yang lain ikut menggangu D.O, dengan mengatakan, “D.O slalu berpakaian serba hitam. Bahkan pakaian dalamnya juga warna hitam.”

Berbeda dengan Gwanghee yang membela D.O dengan mengatakan, “Ia sangat terkenal sekarang ini, jadi hilangkan kritikan itu.”

Infinite Challenge

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*