Home / Info Terbaru / Reality Show / Kwanghee Ditinggal Fans Karna Yoo Jae Suk dalam “Infinite Challenge”?

Kwanghee Ditinggal Fans Karna Yoo Jae Suk dalam “Infinite Challenge”?

Acara “Infinite Challenge”

Anggota terbaru dari kru “Infinite Challenge”, ZE:A Kwanghee akhirnya merasakan penolakan saat para penggemar dengan cepatnya berpindah ke lain hati kepada MC favorit Korea Yoo Jae Suk.

Dalam episode terbaru, Kwanghee diberikan misi oleh yang lainnya untuk keluar dan membawakan mereka makanan. Dalam misi tersebut, ia harus mengenakan pakaian lucu dan menggunakan sebuah peralatan yang dirancang untuk menahan bibirnya. Karna alat ini bagus untuk perawatan gigi, benda ini tentu saja membuat Kwanghee susah bicara – yang tentu saja ini diinginkan oleh para anggota lainnya.

Saat ia berjuang untuk melalui tugas ini dengan mendatangi tempat makanan cepat saji terdekat, sekelompok besar penggemar berkumpul baik di dalam maupun di jalanan.

Para penggemar mulai berteriak kata yang memberikan dorongan dan pujian padanya bahwa ia tampan dan ia adalah anggota favorit mereka di ZE:A.

“Infinite Challenge”

Di depan kerumunan, Kwanghee mengeluarkan peralatan yang menghambat mulutnya dan berterima kasih kepada mereka, dan menjelaskan dengan bangganya bahwa saat ini ia sedang syuting “Infinite Challenge” dan bahwa  itu adalah syuting pertamanya. Sepertinya, Kwanghee sangat menikmati semua perhatian dan pujian yang ia terima.

Tapi tiba-tiba kebanggaannya sirnah ketika satu dari penggemar muda dalam kerumunan bertanya, “Bagaimana dengan Yoo jae Suk?

Yoo Jae Suk dalam “Infinite Challenge”

Ia ada di sebelah sana,” jawab Kwanghee sambil menunjuk keluar. Gadis-gadis itu kemudian berteriak dan lari dari tempat makanan cepat saji untuk menemukan Yoo Jae Suk.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*