Home / Info Terbaru / Reality Show / Mampukah Pasangan Baru Menyelamatkan Rating yang Buruk “We Got Married”?

Mampukah Pasangan Baru Menyelamatkan Rating yang Buruk “We Got Married”?

Mampukah Pasangan Baru Menyelamatkan Rating yang Buruk “We Got Married”

Dengan pengumuman pasangan baru yang akan bergabung dengan “We Got Married,” perhatian sekarang tertuju apakah pasangan baru ini mampu meningkatkan rating  acara tersebut.

Program pernikahan virtual MBC yang telah lama berjalan, menunjukkan rata-rata rating 5%, baru-baru ini mengalami penurunan rating ketika para bintang acaranya terlibat kontroversi turun ke kisaran angka 3%.

Yewon, yang terlibat dalam konflik memanas dengan aktris Lee Tae Im dan bahkan dituduh berbohong, menjadi target kritikan ketika dia tampil dalam “We Got Married” yang berpasangan dengan Henry. Setelah penampilannya dalam acara tersebut, rating jatuh ke kisaran 3%, sedangkan papan komentar acara tersebut dipenuhi dengan komentar yang menentangnya dalam We Got Married.

Selain itu, ketika rumor Kim So Eun yang berpacaran dengan Son Ho Joon menyebar, para penonton juga menyuarakan komentar mereka di papan komentar untuk “ketulusan” dari pasangan Kim So Eun-Song Jae Rim.

Pada akhirnya kedua pasangan ini akan meninggalkan acara tersebut. Perwakilan dari MBC mengatakan kepada media episode yang tayang tanggal 13 Juni akan menjadi episode terakhir bagi pasangan ini.

Untuk menggantikan pasangan ini, dua pasangan baru, BTOB Yook Sungjae dan Red Velvet Joy, dan aktor Kang Ye Won dan Oh Min Suk, akan bergabung dengan program tersebut.

Pasangan We Got Married

Oh Min Suk dan Kang Ye Won telah mulai syuting kehidupan pernikahan virtual mereka di Pulau Jeju, tanggal 4 Juni. Keduanya berusia 35 tahun. Ini menjadi variety show pertama untuk Oh Min Suk, sedangkan Kang Ye Won telah membuat penonton terpesona dengan kepribadiannya yang aneh dalam “Real Men” spesial tentara wanita.

Yook Sungjae dan Joy, yang telah memulai pernikahan virtual mereka sehari sebelumnya dari pasangan Oh Min Suk-Kang Ye Won, akan menjadi pasangan termuda di acara tersebut yang pernah ada, Yook Sungjae berusia 20 tahun dan Joy yang masih berusia 18 tahun. Yook Sungjae telah menarik perhatian publik lewat penampilannya dalam variety show musik “King of Mask Singer,” begitu pula untuk aktingnya dalam drama “Who Are You.” Sedangkan Joy lebih dikenal sebagai salah satu anggota group rookie Red Velvet.

Akankah pasangan baru ini menyelamatkan rating “We Got Married”? Episode pertama menampilkan pasangan baru ini akan tayang tanggal 20 Juni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*