Home / Info Terbaru / Reality Show / Mnet Tak Akan Batalkan ‘Unpretty Rapstar’ dan ‘Show Me The Money’

Mnet Tak Akan Batalkan ‘Unpretty Rapstar’ dan ‘Show Me The Money’

Mnet Tak Akan Batalkan 'Unpretty Rapstar' dan 'Show Me The Money'

Perwakilan Mnet baru-baru ini mengungkapkan sikap resmi mereka berkenaan dengan rumor yang berkembang perihal kemungkinan pembatalan program kompetisi rap ‘Unpretty Rapstar‘ dan ‘Show Me The Money.’

Tanggal 7 Mei, diberitakan bahwa Komisi Standar Komunikasi Korea (Korean Communication Standards Commission) menganggap acara ‘Unpretty Rapstar‘ tidak layak tayang dan memutuskan untuk tidak ditayangkan, bersamaan dengan rencana mereka mengambil tindakan disipliner terhadap pengelola acara ini.

Sejak terbitnya pemberitaan ini, perwakilan Mnet mengungkapkan kepada media lokal setempat, “Kami telah melihat isi dari putusan KCSC pada program kami. Mulai dari sekarang, produser acara ini akan lebih berhati-hati dan cermat. Benar bahwa mereka akan lebih berhati-hati dalam memproduksi acara ini, tapi kami tidak akan membatalkan programnya.”

Sementara itu, “Show Me The Money” season ke-empat diharapkan akan tayang di bulan Juni sementara season dua “Unpretty Rapstar” direncanakan tayang bulan September.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*