Home / Info Terbaru / Reality Show / OMG, Yoo Jae Suk Cemburu dengan Kecantikan dan Fashion G-Dragon dalam Running Man

OMG, Yoo Jae Suk Cemburu dengan Kecantikan dan Fashion G-Dragon dalam Running Man

Yoo Jae Suk Cemburu dengan Kecantikan dan Fashion G-Dragon dalam Running Man

Yoo Jae Suk mengungkapkan kecemburuannya dengan kecantikan dan selera fashion G-Dragon dalam episode terbaru variety show hit SBS, Running Man.

Dalam episode yang mengangkat tema historikal para pengisi acara membagi tim secara terpisah antara pengisi acara dan bintang tamunya dengan Kim Jong Kook masuk dalam tim BIGBANG. Saat para pengisi acaranya mempersiapkan untuk permainan air bola basket, mereka mulai mengenang masa lalu ketika Daesung dan Kim Jong Kook dulu tampil bersama dalam Family Outing.

Yoo Jae Suk menyela pembicaraan dan mengatakan dalam kecemburuan dan ketidakpuasan, “Ah~ GD mengikat [handuknya] berbeda lagi… Saya menyuruhmu bukan seperti itu.”

Karna para pengisi acara Running Man normalnya mengikat handuk untuk permainan air disekitar wajah atau leher, G-Dragon mengikat handuknya seperti sebuah bando disekitar dahinya untuk tampilan yang lebih keren. Ji Suk Jin juga menyetujuinya dan bertanya pada G-Dragon, “Mengapa kamu sangat keren?

Gary meresponnya dengan mengatakan tim Running Man tidak bisa seperti G-Dragon dan Yoo Jae Suk langsung mengatakan, “Jika kita melakukan seperti itu, maka kita juga bisa seperi itu,” merujuk ke tampilan fashion G-Dragon dengan handuknya.

Ketika tim tim Running Man menyuruh Gary mencoba fashion G-Dragon, mereka menyangkal pernyataan Yoo Jae Suk ketika mereka mengakui bahwa Gary lebih terlihat seperti seorang ahjumma (wanita tua).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*