Home / Info Terbaru / Reality Show / Pertempuran Rating antara “Fluttering India” dan “Grandpas Over Flowers”

Pertempuran Rating antara “Fluttering India” dan “Grandpas Over Flowers”

Pertempuran Rating antara “Fluttering India” dan “Grandpas Over Flowers”

Fluttering India” adalah acara yang dipenuhi  pria-pria ganteng idola K-Pop, akan tayang perdana tanggal 10 April. Akankah acara yang menampilkan para idola sebagai reporter mengalahkan acara Jumat malam yang merajai rating saat ini “Grandpas Over Flowers?”

KBS Fluttering India menampilkan Kyuhyun Super Junior, Minho SHINee, Jonghyun CNBLUE, Sungkyu INFINITE dan Suho EXO sebagai reporter yang melaporkan dari luar negeri.

Sejak para idola ini berteman baik satu sama lain dan jalan-jalan ke luar negeri, acara ini mengambi konsep yang sama dengan travel variety show “Grandpas Over Flowers” di tvN. Dilihat juga bahwa “Fluttering India” mirip dengan seri acara tvN lainnya “Youth Over Flowers.”

Namun, seorang perwakilan dari “Fluttering India” mengatakan bahwa, “Acara kami bukanlah liburan. Acara ini dimulai dengan pertanyaan ‘mengapa gelombang Hallyu tidak sepopuler di India?” Mereka lebih lanjut membagikan bahwa tujuan dari acara ini bukan untuk liburan, tapi lebih menekankan bahwa para idola ini akan melaporkan tentang masalah Hallyu.

Karna diisi oleh idola terkenal tentu acara “Fluttering India” tidak diharapkan untuk mendapat rating yang rendah. “Fluttering India” akan tayang 15 menit lebih awal pada pukul 9:30 pm KST menyusul “Grandpas Over Flowers” pukul 9:45 pm KST. “Grandpas Over Flowers” menampilkan empat aktor veteran berusia 70an serta Lee Seo Jin dan Choi Ji Woo. Kemistri mereka di acara tersebut telah memberikan kontribusi dalam meningkatkan popularitas “Grandpas Over Flowers.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*