Home / Info Terbaru / Reality Show / Produser Theree Meals A Day Menahan Dirinya Berkompetisi Dengan Drama Producer

Produser Theree Meals A Day Menahan Dirinya Berkompetisi Dengan Drama Producer

Theree Meals A Day Producer

Selama konferensi pers untuk drama tvN Three Meals A Day, produser Na Young Suk turut prihatin harus bersaing dengan drama terbaru dari KBS “Producer”, yang ditayangkan bersamaan dengan acaranya.

Na Young Sik mengatakan,”Pertama-tama,(Produser) mengesankan. Sekilas saja, pemain,penulis, dan sutradaranya memberikan aura Avenger. Dan mungkin tentunya dilakukan dengan baik. Saya sangat terintimidasi oleh hal itu juga. Syukurlah, ‘Three Meals a Day’ adalah sebuah projek jangka panjang sementara Producer berlalu dalam semusim yang berarti popularitasnya akan hilang dalam sekitar sebulan. Kami mungkin mendapatkan kesempatan jika menariknya dalam sebulan”.

Lebih lanjut Na Young Suk melanjutkan,”Kami mempersiapkan sebuah rencana yang pelan namun mantap. Saya berharap badai segera berlalu dengan cepatnya. Saya kenal baik dengan produser Seo Soo Min, juga beberapa pemain dan kru Producer, jadi aneh. Saya tidak ingin mengatakan bahwa saya ingin Producer melakukan yang terbaik, namun di waktu yang sama, sangat sulit mengatakan bahwa Saya menginingkannya jelek pula. Ini sungguh rumit.”

Sementara itu acara “Three Meals a Day – Jeongseon Country Edition” akan tayang pada 15 Mei jam 9:45 PM (waktu setempat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*