Home / Info Terbaru / Reality Show / Program Acara Running Man Mencari Desain Kreatif Sepatu Lewat Kontes Penggemar

Program Acara Running Man Mencari Desain Kreatif Sepatu Lewat Kontes Penggemar

Program Acara Running Man Mencari Desain Kreatif Sepatu Lewat Kontes Penggemar

Buat teman-teman penyuka salah satu acara SBS yakni “Running Man”, maka siap-siaplah untuk menjadi salah insan kreatif buat acara tersebut. Menurut informasinya, acara Running Man tersebut akan menerima desain-desain yang dibuat oleh penggemar acara ini untuk sepatu khusus di “Running Man”.

Belum jelas apakah para anggota Running Man akan memakai desain sepatu yang menang dalam acara tersebut. Namun menurut informasinya sepatu tersebut akan dijual kepada penggemar guna menunjukkan bahwa mereka begitu suka dengan salah satu program variety unggulan SBS tersebut.

Buat penggemar acara “Running Man” itu dapat memasukkan ide kreatifnya lewat situs berikut :

(https://www.rooyinc.com/challenges/2015/runningman).

Bila Anda berniat untuk memasukkan proposal desain sepatu Anda ada dua catatan yang perlu diingat yakni : Para desainer sepatu yang ingin bergabung harus memberikan juga sebuah simbol merk yang baru bersamaan mengirim desain sepatunya. Kedua, semua desainnya haruslah benar-benar karya orisinil dan tidak mengandung nilai merk pribadi apapun dari desainer.

Tenggat waktu untuk kompetisi desain sepatu di “Running Man” yakni pada 26 April 2015 mendatang saat tengah malam (waktu setempat), dan pengumuman pemenang akan dilakukan dua minggu kemudian setelah penutupan kompetisi ini.

Pemenang Utama untuk kategori “Champion Desaigner” akan diberikan pendapatan hingga 2% dari total penjualan. Sedangkan untuk tujuh pemenang kategori “Top Desaigner” akan menerima sebuah koleksi sepatu baru, dan 77 peserta yang beruntung akan akan mendapatkan sepasang sepatu baru untuk menghargai karya terbaik yang mereka kirimkan.

Apakah teman-teman penyuka “Running Man” akan segera mengirim ide desain sepatu tersebut ?? Buruan sebelum terlambat !!. Mungkin saja teman-teman adalah salah satu pemenangnya !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*