Home / Info Terbaru / Reality Show / Running Man Ji Suk Jin yang Menghisap Rokok Elektrik Disiarkan

Running Man Ji Suk Jin yang Menghisap Rokok Elektrik Disiarkan

Running Man

Bintang “Running Man” Ji Jin Suk mendapat kecaman akibat ulahnya yang sedang menghisap rokok elektrik tanpa sengaja tayang pada episode untuk tanggal 19 April.

Perwakilan Ji Jin Suk membela sang bintang variety ini dan memberikan pernyataan, “Masalah ini timbul dari rekaman yang diambil ketika mereka lagi istirihat yang ternyata disiarkan. Dia tidak menyangka bahwa ini akan disiarkan, jadi dia menghisap rokok eletriknya. Kami sangat meminta maaf atas masalah ini. Apapun alasannya, kejadian yang tidak seharusnya ditayangkan ternyata tayang, jadi kami meminta maaf terhadap penonton. Kami akan lebih berhati-hati lagi ketika syuting.”

Perwakilan dari SBS juga menambahkan bahwa yang kejadian yang dipermasalahkan diambil ketika istirahat dan tim produksi tanpa sengaja menayangkan kejadian tersebut dimana mereka seharusnya mengeditnya terlebih dahulu, perwakilan tersebut juga memintaa maaf terhadap penonton.

Setelah kejadian tersebut, produser acara ini telah turun tangan dan menghapusnya untuk para penonton yang menonton siaran ulang untuk episode yang tayang tanggal 19 April.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*