Home / Info Terbaru / Reality Show / San E Kritik Alasan Minyoung untuk Penampilannya dalam “SIXTEEN”

San E Kritik Alasan Minyoung untuk Penampilannya dalam “SIXTEEN”

San E Kritik Alasan Minyoung untuk Penampilannya dalam “SIXTEEN”

Rapper San E tampil sebagai salah satu juri tamu bersama Ga In dalam episode “SIXTEEN” yang tayang tanggal 26 Mei dan tak dapat menahan tawanya terhadap trainee Minyoung ketika dia memberikan alasan untuk penampilannya dalam lagu pilihannya.

Ditayangkan oleh Mnet, acara kompetisi baru JYP Entertainment memilih para angota terbaik untuk girlband mendatang perusahan tersebut “Twice.”

Dalam episode tersebut, tim yang bersaing diberikan misi untuk sebuah pertandingan 1:1 yang diakui San E adalah pertarungan yang sengit dan sulit untuk membuat keputusan.

Namun, saat Minyoung dari “group minor” tampil, San E tertawa dan tidak setuju dengan alasannya yang menjelaskan penampilannya kurang karna pemilihannya terhadap lagu tersebut yang membuatnya terlalu banyak tenaga dicurahkan kepada vokalnya. San E berkomentar bahwa dia sepertinya memiliki kemampuan menyanyi namun gagal menunjukkan bakatnya dalam babak ini, menyarankan memberinya kesempatan kedua.

Namun J.Y. Park memberikan komentar bahwa seperti para atlet terkemuka, lebih penting untuk mengekspresikan bakatmu dengan baik di atas panggung, berani dan percaya diri, selain membiarkan kegugupan menyembunyikan bakatmu, menjelaskan mengapa dia memilih pesaing Minyoung Somi masuk ke dalam “major group.”

Setelah pengumuman, Minyoung tak dapat menyembunyikan kekecewaannya dan berkata dia akan terus melatih dirinya untuk memperkuat penampilannya secara live untuk lebih percaya diri.

“SIXTEEN” disiarkan hari Selasa pukul 11 malam waktu setempat di Mnet. Sejauh ini, peserta Chaeyeon dan Eunsuh telah dieliminasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*