Home / Info Terbaru / Reality Show / Sayang Eunsuh Harus Tereliminasi dalam Mnet “Sixteen” 26 Mei

Sayang Eunsuh Harus Tereliminasi dalam Mnet “Sixteen” 26 Mei

Eunsuh Tereliminasi dalam Mnet “Sixteen” 26 Mei

Tanggal 26 Mei Mnet “Sixteen” menyajikan pertempuran sengit babak penyisihan antara group major dan minor.

Dalam episode “Sixteen” kali ini, Eunsuh berhadapan dengan Minah. Eunsuh telah mempersiapkan penampilan hip-hop yang agresif tapi sayangnya lupa bagian koreografinya. Pada akhirnya, Eunsuh gagal maju ke group major dan diumumkan sebagai calon yang tereliminasi.

Juri J.Y. Park menjelaskan, “Saya melihat sesuatu yang spesial dan saya yakin banyak penonton merasakan hal yang sama ketika menonton penampilannya. Sayang keberuntungan sedang tidak berpihak padanya dan ada sesutau yang tak dapat ia ekspresikan sepenuhnya [melalui penampilannya].” Ia lanjut memberikan saran, “Saya berharap ini akan menjadi batu loncatan bagi kamu dan kamu akan seterusnya mencoba.”

Setelah penampilannya Eunsuh memeluk semua anggota lainnya dan menangis. Ia berkata, “Saya tidak bisa maju ke major dan tereliminasi. Saya sangat kecewa karna tidak bisa menunjukkan semua potesiku. Lain kali kalian melihat saya, saya pasti telah lebih baik. Meskipun saya tereliminasi, saya berharap kalian akan terus menunjukkan dukungan dan cinta.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*