Home / Info Terbaru / Reality Show / Semua Para Pengisi Acara “Running Man” akan Berpartisipasi dalam Jumpa Fans Mendatang di Hong Kong

Semua Para Pengisi Acara “Running Man” akan Berpartisipasi dalam Jumpa Fans Mendatang di Hong Kong

Para Pengisi Acara “Running Man”  Berpartisipasi dalam Jumpa Fans di Hong Kong

Untuk kali pertama, semua ketujuh pengisi acara Running Man akan bergabung dan menyapa penggemar dalam acara jumpa fans.

Menurut media lokal setempat, penggemar Hong Kong dapat mengharapkan bertemu semua pengisi acara dalam jumpa fans Juli mendatang. Ini menjadi yang pertama kali yang pernah terjadi.

Karna jadwal yang berbeda dari masing-masing para pengisi acara Running Man , belum pernah sekalipun ketujuh-nya mengikuti acara jumpa fans. Misalnya, Yoo Jae Suk akhirnya bisa hadir dalam jumpa fans di Taiwan bulan Januari, namun sayang pengisi acara lainnya tidak dapat hadir karna jadwal.

Dalam sebuah wawancara dengan official Hong Kong, TV Report mengabarkan bahwa jadwal sedang dikoordinasi untuk hal yang sangat langka ini untuk dilaksanakan. “Kami masih dalam pembicaraan untuk semua para pengisi acara untuk tampil jika memungkinkan, “ membagikan bahwa ada kemungkinan besar hal tersebut akan terjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*