Home / Info Terbaru / Reality Show / Seo Kang Joon Dan Anggota Nine Muses Kyungri Berkecup Bibir Di Acara Match Made in Heaven Returns

Seo Kang Joon Dan Anggota Nine Muses Kyungri Berkecup Bibir Di Acara Match Made in Heaven Returns

Seo Kang Joon Dan Anggota Nine Muses Kyungri Berkecup Bibir Di Acara Match Made in Heaven Returns

Aktor Seo Kang Joon dan anggota Nine Muse Kyungri tak sengaja berkecupan bibir di siaran acara Match Made in Heaven Returns pada 9 April 2015.

Para artis yang hadir dalam acara ini termasuk Hani EXID, anggota ZE:A Dongjoon, AOA Hyejung, dan comedian Heo Kyung Hwan, dan beberapa lainnya termasuk Seo Kang Jung dan Kyungri.

Dalam episode itu, Seo Kang Jun berhasil memukai hati wanita dengan penampilannya yang imut.

Dalam segment acara itu ada acara “Dance Dance”, maka Seo Kang Joon pun mempertontonkan dance ala dirinya yang disebuat “tennis rodeo” dance.

Seo Kang Jung Match Made In Heaven Return

Ketika saatnya tiba untuk menunjukkan talentnya, dia pun memainkan sebuah lagu romantis dengan alunan permainan piano yang justru membuat Ellin Crayon Pop, Narsha, Kyungri, dan wanita lainnya terkapar-kapar.

Seo Kang Joon juga aktif mamainkan permainan pasangan olahraga. Di dalam permainan itu, mereka harus menggantungkan sebuah potongan dan membuat potongan lawan terjatuh. Dalam permainan itu, Seo Kang Jun terlihat makin berkarismatik. Dia memperlihatkan ketekunan dan kekuatan dalam menggantungkan potongan tersebut dan membuat para cewek makin jatuh hati kepadanya.

Kilasan acara ini adalah saat ia secara tidak sengaja mengecup bibir Kyungri. Itu terjadi saat mereka memainkan permainan Kissing Game dimana setiap pasangan harus berhasil memindahkan sepasang kertas dari satu bibir ke bibir lainnya. Ketika Seo Kang Joo dan Kyugri hendak bertukaran, mereka tanpa sengaja menjatuhkan kertas dan harus berakhir saling berkecup bibir.

Tentunya banyak orang yang melihat kejadian ini menjadi terkejut dan terdiam atas sesuatu yang tak terencanakan.

Namun kejadian ini juga terjadi pada pasangan Ellin dan Heo Kyung Hwan. Setelah kecupan itu terlangsung, Heo Kyung Hwan berkata, “Saya membuat pilihan yang tepat bergabung dalam acara ini”, dan malah membuat lainnya tertawa.

“Match Made in Heaven Returns” akan tayang pada pukul 11.15 malam waktu setempat di stasiun MBC pada 9 April, dan 5.40 pm waktu setempat di MBC Every1 pada 10 April 2015. Berikut kilisan singkat acara Match Made in Heaven Returns pada 9 April 2015

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*