Home / Info Terbaru / Reality Show / SHINee Minho Memuji Kepemimpinan Onew dalam “Abnormal Summit”

SHINee Minho Memuji Kepemimpinan Onew dalam “Abnormal Summit”

SHINee Minho Memuji Kepemimpinan Onew dalam “Abnormal Summit”

SHINee Minho dan Onew bergabung dengan pengisi acara tetap dalam episode “Abnormal Summit” yang tayang tanggal 25 Mei untuk perbincangan terus-terang mereka. Saat pengisi acaranya membahas tentang kepemimpinan, Minho mengambil kesempatan untuk membicarakan tentang  tugas yang baik telah dijalankan pemimpin groupnya Onew.

SHINee Minho dan Onew dalam “Abnormal Summit”

Kami telah bekerja dan tinggal bersama sejak kami masih sangat muda,” ujar Minho. “Kalian tahu ada dua macam karisma – yang tampan dan yang lembut. Onew memiliki karisma yang lembut.”

Sebagai leader, dia tidak pernah berpikir memiliki posisi yang lebih tinggi dari kami semua.” “Sebaliknya ia menempatkan dirinya ditengah-tengah group dan membuat kami lebih kuat.”Onew tampak tak bisa berkata-kata dengan pujian tiba-tiba itu, dan ia hanya menundukkan kepalanya dan tepuk tangan dengan pengisi acara lainnya.

Setelah pengisi acaranya bercanda tentang kekuatan pendorong antara karisma tampan dan lembut, Yoo Se Yoon mengatakan, “Itu berjalan dengan baik karna kamu mengikuti kepemimpinannya. Jika kamu tidak mendengarkannya ketika dia menyuruhmu melakukan sesuatu tiga kali, maka ia harus menjadi lebih kuat.”

Onew tertawa tapi Minho tidak setuju, “Tapi saya pikir itu terjadi karna ia memperlakukan kami dengan baik saat ia berada di tengah-tengah kelompok sehingga kami bertahan selama ini,” ujarnya.

Pengisi acaranya tak bisa mempercayai Minho yang begitu memuji teman satu groupnya, dan menanyainya apakah ia tidak  memiliki sesuatu yang buruk untuk dikatakan tentang Onew. “Tentu saja ada!” ujar Onew.

Abnormal Summit

Yoo Se Yoon mengatakan, “Apa dia sedang menendangmu di bawah meja sekarang?” dan Sung Si Kyung bercanda dengan mengatakan Minho benar-benar mencoba untuk mengatakan “Tolong saya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*