Home / Info Terbaru / Reality Show / SHNee Minho Dan EXO Suho Bagikan Kenangan Mereka Saat Menjadi Peserta Latihan SM Entertainment

SHNee Minho Dan EXO Suho Bagikan Kenangan Mereka Saat Menjadi Peserta Latihan SM Entertainment

SHINee Minho Dan EXO Suho Bagikan Kenangan Mereka Saat Menjadi Peserta Latihan SM Entertainment

SHINee Minho dan EXO Suho baru-baru ini ungkapkan persahabatan dekat mereka dan membagi kenangan mereka satu sama lain saat menjadi peserta latihan di bawah agensi SM Entertainment.

Pada 17 April 2015,  lewat acara KBS “Fluttering India”, Minho dan Suho ditempatkan bersama dalam satu ruangan selama semalam dan setelahnya selama sehari penuh mereka mengunjungi beberapa tempat di India dikuti dengan laporan khusus.

Sebelum akan tidur, Minho pun memainkan sebuah lagu dan bertanya,”Apakah kamu ingat dengan lagu ini ?” Pertanyaan ini ditujukan kepada Suho dengan goresan senyuman, maklum keduanya ternyata dilatih untuk lagu itu saat proses latihan SM.

Di awal siaran, produser menyuruh para anggota lainnya : Ada yang ingin berbagi ruangan dengan Suho ??. Segera setelah mendengar hal ini, anggota EXO pun menyebutkan bahwa itu adalah Minho. Suho pun akhirnya membagikan pengalaman mereka saat keduanya lagu keluar korea untuk belajar di Cina saat mereka masih menjadi peserta latihan. Suho berkata,”Kita terjebak layaknya seperti hubungan saudara nyata saat di Cina.”

Ketika Minho memberikan keinginannya untuk bersama sekamar dengan Suho terhadap produser, Minho bercerita,”Saat kami di luar negeri di Cina, Saya berbagi ruangan dengan Hyung Suho. Kami saat itu tengah sekolah, sehingga kami banyak membicarakan tentang “Apa yang akan terjadi terhadap kita”.  Minho pun memikirkan kembali apa yang keduanya kuatirkan utamanya saat memulai debut mereka.

Minho pun melanjutkan,”Saya pikir Saya akan memulai debut dengan Hyung Suho,(namun saya jutru mengakhiri debut pertamaku sebagai SHINee). Pada waktu itu, kami merasa benar-benar sedikit jauh. Saya tidak bisa membaca apa yang dipikirkan oleh pikiran hyung, namun lewat perjalanan ini, Saya ingin kembali di masa itu.”

Pada saat itu mereka pun kembali menikmati kenangan lampau sambil mendengarkan lagu lawas bersama, Suho bertanya, “Apakah kamu mendengarkan lagu lawas ini ?” Saya ingat waktu kita berada di Cina,” dan Suho pun menambahkan sambil membagikan banyak momen indah saat mereka di Cina di bawah pelatihan SM Entertainment.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*