Home / Info Terbaru / Reality Show / Situs Streaming Bugs Mendapat Teguran Besar Karena Membocorkan Hasil Episode Masked Singer Sebelum Tayang

Situs Streaming Bugs Mendapat Teguran Besar Karena Membocorkan Hasil Episode Masked Singer Sebelum Tayang

Masked Singer

Situs streaming Bugs harus mendapat masalah kerena tindakannya mengumumkan hasil dari “Masked Singer” sebelum penayangan mereka untuk episode tanggal 21 Juni 2015 (waktu setempat).

Bugs memiliki sebuah daftar foto dari anggota APink Eunji dengan sederet kalimat yang bertuliskan,”Tegak bulu domba dari nyanyiannya yang meledak! A Pink Eunji bahkan bersinar oleh dirinya!. Situs Bugs juga mengungkapkan anggota dari VIXX Ken serta Na Yoon Kwon, dan juga mengungkapkan “Cleopatra” dari acara Masked Singer King. Ini merupakan minggu kedua bagi situs Bugs yang mengungkapkan hasil dari episodenya sebelum acara ini tayang, dan Bugs sendiri telah menghapus pos tersebut.

Pihak “Masked Singer” memberitahukan kepada media TV Daily,”Kami baru saja melihat situasinya. Kami sedang melihat bagaimana spoilernya dapat bocor, dan kami akan membiarkan penonton mengetahuinya setelah kami memahami situasinya.”

Dengan konsep utama dari acara “Masked Singer” yang membiarkan penonton menikmati suara dari penyanyi tanpa mengetahui siapakah dibalik suara tersebut, tentunya banyak penggemar yang kecewa terhadap kebocoran ini…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*