Home / Info Terbaru / Reality Show / Taecyeon Puji Park Shin Hye Mengatakan Ia adalah Tipe Idealnya dalam “Three Meals A Day”

Taecyeon Puji Park Shin Hye Mengatakan Ia adalah Tipe Idealnya dalam “Three Meals A Day”

Taecyeon Puji Park Shin Hye

Park Shin Hye tampil sebagai bintang tamu pertama dalam episode kedua tvN ‘Three Meals a Day’ season ini tanggal 22 Mei. Setelah kedatangannya sepertinya skenario kisah cinta kecil-kecilan antara Park Shin Hye dan anggota tetap 2PM Taecyeon terjalin!

Taecyeon yang paling bahagia dengan kedatangannya dan sempat cari-cari perhatian di depan Shin Hye seperti berjalan ke air dingin tanpa alas kaki, membawakan kopernya, dan banyak lagi. Hasilnya adalah Taecyeon menjadi bahan tertawaan dari kru produksi. Lee Seo Jin bahkan mengatakan, “Kamu tampak seperti pria yang gila…Kamu kelihatan seperti berada dalam suasana hati yang lebih baik dari biasanya.”

Dalam sebuah wawancara bersama kru produksi, pujian pun terus mengalir dari mulut Taecyeon untuk artis cantik ini, dengan mengatakan, “Saya menyukainya. Saya merasa ia sangat baik. Dia memasak dengan baik. Kepribadiannya tampak sangat baik dan dia ramah.”

Kru produksi mengatakan, “Sepertinya kamu sedang membicarakan tipe idealmu,” yang ia akui dengan mengatakan, “Sepertinya memang seperti itu. Saya suka itu,” dan lantas tersenyum lebar dengan konyolnya.

Taecyeon juga berbicara kepada ibu Shin Hye di telpon, “Saya Taecyeon, yang mengalami kisah cinta kecil-kecilan. Oh, Bukan seperti itu, Park Shin Hye melakukan dengan sangat baik. Itulah mengapa jujur kami ingin Park Shin Hye menjadi anggota tetap. Lain kali, saya akan menemui anda dan memberitahu anda saya menginginkannya menjadi anggota tetap. Segera saya akan kesana [restoran ibu Shin Hye] untuk makan.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*