Home / Info Terbaru / Reality Show / Taeyeon Girls Generation Lelah Dibilang Cantik

Taeyeon Girls Generation Lelah Dibilang Cantik

Taeyeon Girls Generation Lelah Dibilang Cantik

Anggota Girls Generation Taeyeon mengaku dirinya lelah harus mendengar setiap orang berkata kepadanya bahwa dia seorang yang cantik.

Pada salah satu acara yang disiarkan SBS “Night of TV Entertainment” pada 8 April 2015 silam, sang penyiar Kim Il Joong mengnjungi para anggota Girls Generation saat proses syuting iklan TaeTiSeo.

Nah pada episode tersebut Kim Il Joong bertanya pada Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun. Kim Il Joong bertanya “Apakah kalian merasa lelah mendengar orang-orang berkata kalian cantik ?? Tiffany dan Seohyun pun menjawabnya, “Tidak, kami justru berterima kasih.”, tapi jawaban justru berbeda diberikan Taeyeon, dengan jujurnya Taeyeon berkata, “Itu sudah terlalu sering”.

Kemudian, Kim Il Joong pun bertanya, “Apakah ada sesuatu yang lain yang ingin kalian dengar selain cantik?” dan Tiffany pun sontak menjawab,”Saya suka mendengar orang-orang berkata bahwa Girls Generation adalah sebuah tim yang bagus. Saat kamu mendapatkan pujian, kamu pasti ingin membuat sesuatu yang lebih baik.” Perkataan Tiffany tersebut untuk memperlihatkan dedikasinya kepada timnya di Girls Generation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*