Home / Info Terbaru / Reality Show / Tanggapan Girls Generation Terhadap Pesona Dan Tingkah Kwang Soo Di Running Man

Tanggapan Girls Generation Terhadap Pesona Dan Tingkah Kwang Soo Di Running Man

Girls Generation  Running Man

Anggota Girls Generation baru saja tampil sebagai tamu pada acara 5 Juli 2015 dalam program variety SBS “Running Man”.

Dalam episode ini, anggota Sooyoung dan YoonA pun memperhatikan pola santun dari Lee Kwang Soo. Mereka membagikan apa yang mereka lihat selama proses makan malam setelah misi pertama.Mereka berkata,”Kwang Soo bahkan menuangkan banyak makanan kepada unni Song Ji Hyo yang dia bahkan tidak minta, dan kami mengira dia mengambilnya buat dimakan untuk dirinya sendiri, namun Kwang Soo malah menaruhnya di depan unnie Ji Hyo”. Gary langsung berkata,”Mata mereka adalah hati sekarang karena hal itu.”

Setelah mendengarkan hal ini, Kim Jong Kook menjelaskan,”Kwang Soo melakukan hal itu secara sengaja. Dia melakukan biar kalian melihatnya kawan!”, dan semua orang pun tertawa.

Pada saat pertengahan acara ini, Hyoyeon pun menjerit dan menunjuk kepada Kwang Soo, yang dimana dalam kemejanya terdapat hama. Sontak Kwang Soo pun berteriak terkejut dan tak dapat pindah karena takutnya akan hama itu. Kemudian Gary menyatakan hal ini kepada Sooyoung dan YoonA dan berkata,”Ini sangat tidak gagah, bukan ? Takut sama hama”, dan Gary berharap mereka setuju akan perkataan Gary.
Namun Sooyoung malah memberi jawaban tak terduga dan berkata,”Itu justru imut dan justru membuat Gary tak dapat berkata apapun.

Kemudian, Lee Kwang Soo pun diminta untuk menarikan tarian jerapahnya, dan Kwang Soo pun menunjukkannya di depan anggota Girls Generation dan semua orang pun tertawa.

Silahkan melihat adengan lucu Running Man lewat video berikut :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*