Home / Info Terbaru / Reality Show / Ternyata Senguri Awalnya Mendapat Penolakan Dari G-Dragon dan Taeyang ketika Bergabung Big Bang

Ternyata Senguri Awalnya Mendapat Penolakan Dari G-Dragon dan Taeyang ketika Bergabung Big Bang

Senguri Awalnya Mendapat Penolakan Dari G-Dragon dan Taeyang

Dalam episode minggu ini “Happy Together” Big Bang Seungri mengungkapkan bahwa dia dan dan G-Dragon tidak memiliki hubungan yang baik ketika ia pertama kali bergabung dengan groupnya.

Taeyang yang memulai pembicaraan: “Saya pertama kali melihat Seungri dalam sebuah program audisi. Waktu itu, salah satu juri bertanya pada Seunggri, “Mengapa kamu tertidur ketika yang lain berlatih?’ dimana ia menjawab, “Kami semua tidur bersama, tapi saya satu-satunya yang diedit seperti itu.’ Ketika saya melihat tayangan tersebut bersama G-Dragon, kami mengatakan, “Apa yang akan kami lakukan jika seseorang yang seperti dia bergabung?’ Minggu depannya Seungri bergabung.”

Menambahkan ceritanya, Seungri mengatakan, “G-Dragon benar-benar membenci bahwa Big Bang akan dibentuk dengan lima anggota. Awalnya ia dipersiapkan sebagai group hip hop beranggotakan dua orang, duo yang serupa dengan Deuce, bersama Taeyang. Ia benci harus debut sebagai group dengan beranggotakan lima orang.

“Ruangan latihan terbuka dan saya mendengar, “Mengapa saya harus melakukannya dengan mereka? Saya telah latihan dengan Taeyang selama enam tahun, apa ini?’ Saya gugup. Setelah itu, mata kami saling bertatapan, tapi ia mengabaikanku dan pergi. Kami tidak berbicara selama tiga bulan. Ia berperilaku seakan saya tak ada.”

Setelah kisah silam diantara keduanya yang agak tak mulus, Seungri menjelaskan alasan mereka mulai bicara adalah karna sebuah drama.

Ujarnya, “Setelah tiga bulan, ada kesempatan bagi kami untuk dekat. Saya dan G-Dragon sangat suka dengan drama ‘Goong’ (Princess Hour). Pertama kali ia bicara padaku adalah karna drama tersebut. Ia menanyakan padaku kapan dramanya akan tayang. Saya menonton semua episode dari dramanya dan saya puas melihat Yoon Eun Hye bertemu kembali dengan Joo Ji Hon

Sementara itu, Big Bang baru-baru ini membuat comeback yang mengesankan dengan rilis “Bae Bae” dan “Loser” menempati tempat pertama dalam berbagai tangga lagu musik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*