Home / Info Terbaru / Reality Show / Ucapan Perpisahan Nana buat “Roommate2”

Ucapan Perpisahan Nana buat “Roommate2”

Ucapan Perpisahan Nana buat “Roommate2”

After School Nana mengungkapkan perasaannya dengan berakhirnya reality show Roommate 2.

Tanggal 14 April, Nana yang telah menjadi pengisi acara tersebut selama 2 season berturut-turut, membagikan ucapan perpisahan di akun instagramnya.

Nana mengupload cover foto dua season acara Roomamate bersamaan dengan caption:

Saya sangat bersyukur dan bahagia menjadi bagian dari Roommate. Acara ini membantu seorang yang bernama Nana dicintai oleh banyak orang, mengenal staf dan anggota keluarga yang mengagumkan, dan untuk menghargai kenangan yang tak terlupakan, trima kasih banyak sekali lagi. Untuk para staf yang slalu sangat baik dan untuk semua staf Roommate yang sudah mengatakan kata-kata yang baik, saya bisa tinggal disini merasa nyaman karna kalian semua. Kalian lebih banyak mengalami kesulitan dibanding saya, trima kasih. Saya juga berterima kasih buat teman-teman yang tinggal bersama di Sung Buk Dong..Dan rasa trima kasih yang sangat besar kepada penonton dan penggemar Roommate. Acara ini mengambil tempat yang khusus di hati saya dan saya pikir saya tidak akan pernah melupakannya. Saya sedih ini akan menjadi yang terakhir bagi kami, tapi kami juga bahagia bisa mendapatkan begitu banyak hal-hal spesial.. trima kasih banyak Roommate ♡.”

Sementar itu, Roommate telah mengumumkan bahwa seri season 2 telah usai. Episode terakhir telah tayang tanggal 14 April pukul 11 PM waktu setempat. Meskipun belum ada konfirmasi untuk acara mendatang, Dong Sang Lee Mong – It’s Okay, It’s Okay (judul sementara) bersama Yoo Jae Suk dan Kim Gu Ra sebagai MC kemungkinan besar akan menggantikan jam tayang Roommate. Sedangkan untuk minggu yang akan datang tanggal 21 April, sebuah film akan disiarkan untuk mengisi jam tayang yang lagi kosong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*