Home / Info Terbaru / Reality Show / Unpretty Rapstar Tymee Membicarakan Hubungannya Bersama Jolly V

Unpretty Rapstar Tymee Membicarakan Hubungannya Bersama Jolly V

Unpretty Rapstar Tymee Membicarakan Hubungannya Bersama Jolly V

Sepertinya konflik antara Unpretty Rapstar Tyme dan Jolly V sebenarnya tidak disiarkan ataukah telah mengalami proses editing. Mereka nampaknya semakin baik setelah pertempuran nge-diss di Unpretty Rapstar.

Berdasarkan siaran yang dilakukan pada tanggal 7 April 2015 di stasiun fm radio SBS Kim Chang Ryul, Jessi,Tyme dan Yook Ji Dam membagikan segala pengalaman mereka saat terlibat dalam acara “Unpretty Rapstar”.

Tyme pun membicarakan segala hal mengenai hubungannya saat dengan Jolly V selama acara Unpretty Rapstar tersebut berlangsung

Tyme berkata, “Jolly V dan saya berada di dalam situasi sperti beberapa waktu lalu. Kami berada di panggung dan saling nge-diss satu sama lain, dan kemudian kita bertemu dalam acara “Unpretty Rapstar”. Saya tidak berada dalam mental yang bagus kala itu, dan sangat tidak menyenangkan harus saling berhadapan dengan Jolly V. Yang lainnya tidak banyak emosi, tapi saya keluar bahkan ketika bukan giliran saya.”

Tyme melanjutkan, “Kontestan (dari Unpretty Rapstar) Saya selalu berhubungan dengan mereka setidaknya juga denhan Jolly V. Kami hanya saling bertukar nomor telepon. Namun sekarang kami dalam masa yang baik sebelum proses syuting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*