Home / Info Terbaru / Reality Show / Usai “Kill Me Heal Me”, Ji Sung Siap Hibur Penonton dalam “Three Meals a Day” sebagai Bintang Tamu

Usai “Kill Me Heal Me”, Ji Sung Siap Hibur Penonton dalam “Three Meals a Day” sebagai Bintang Tamu

Ji Sung Siap Hibur Penonton dalam “Three Meals a Day” sebagai Bintang Tamu

Produser “Three Meals a Day” Na Young Suk semakin menaikkan antisipasi untuk penampilan Ji Sung dalam acara tersebut dengan memujinya sebagai salah satu bintang tamu yang paling bekerja keras dan memuji pesona sang aktor.

Sang produser acara ini juga meminta untuk menyaksikan interaksi yang dinamis Ji Sung dengan ‘Three Meals a Day – Edisi Jungseon’ anggota tetap Taecyeon. Na Young Suk menambah penjelasannya, “Ji Sung ingin beradaptasi dengan Taecyeon sebagai adik kecil.”

Ji Sung menerima banyak cinta membintangi drama populer MBC “Kill Me Heal Me” dimana dia memerankan karakter dengan gangguan kepribadan ganda. Meskipun ini menjadi pengalaman pertama sang aktor tampil dalam program variety,ekspektasi pun tinggi dimana sang aktor akan menunjukkan pesona yang berbeda dari yang telah kita lihat dalam karya sebelumnya.

Penampilan Ji Sung dalam “Three Meals a Day” bersama Taecyeon akan tayang tanggal 29 Mei pukul 9:45 malam waktu setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*