Home / Info Terbaru / Reality Show / Video Kocak Kwanghee Belepotan Bicara Bahasa Inggris dalam “Infinite Challenge”

Video Kocak Kwanghee Belepotan Bicara Bahasa Inggris dalam “Infinite Challenge”

Video Kocak Kwanghee Belepotan Bicara Bahasa Inggris

Dalam episode of MBC variety show yang tayang tanggal 30 Mei, Infinity Challenge, anggota terbaru, ZE:A Kwanghee, membuat pengisi acara, pekerja bandara, dan penonton tertawa pada usahanya yang tampak lucu saat memesan es krim menggunakan bahasa Inggris.

Dalam episode Infinity Challenge minggu ini, para pengisi acaranya terjebak di bandara dalam liburan awal Bangkok mereka, yang berubah menjadi cerita bersambung untuk mini seri populer mereka “Pekerjaan Paruh Waktu yang Ekstrim.”

Sambil menunggu di bandara, Kwanghee disuruh membeli es krim untuk para pengisi acaranya dan ditemani oleh anggota tetap Yoo Jae Suk. Yang pertama kali membuat para penonton pastinya tertawa adalah ketika Kwanghee mengucapkan kata “deluxe” menjadi “deluce/delouse” dan kemudian menatap dengan wajah kosong. Sebaliknya, Yoo Jae Suk menunjukkan kemampuan bahasa Inggrisnya dengan mengoreksi penguncapan Kwanghee dan menunjukkan bahwa dia telah menggunakan frase yang salah.

Kwanghee mencoba memesan “Mango Deluxe” dan memulai dengan frase, “May I help you?” Ketika Yoo Jae Suk menunjukkan bahwa frase itu adalah pertanyaan yang akan digunakan oleh orang yang dibelakang counter tersebut, Kwanghee mengubahnya dan bertanya, “Can I help you?” Setelah tingkah konyolnya yang membuat tawa, Kwanghee melihat sebuah menu, menunjuk ke “Mango Deluxe,” dan mengatakan, “I want one of this,” kata yang cocok untuk memesan es krimnya. Namun ia memutuskan untuk terus mencoba, dengan mengatakan, “I want many this,” membuat tertawa, sebelum menambahkan, “Full, ye, please.”

Setelah menerima pesanannya, Kwanghee menyelesaikan dengan mengatakan kepada pelayannya, “Have a nice day,” pemilihan kata yang sangt cocok, namun, dia menambahkan, “Have a nice trip,” tentu saja aneh karna si wanitanya tidak sedang bepergian, membuat kembali tertawa mendengar bahasa Inggrisnya yang belepotan.

Berikut video Kwanghee yang berbicara dalam bahasa Inggris!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*