Home / Info Terbaru / Reality Show / Yewon Dan Henry Mengunjungi Seorang Peramal Di Acara We Got Married

Yewon Dan Henry Mengunjungi Seorang Peramal Di Acara We Got Married

Henry Yewon Hongdae Kencan

Pada episode terbaru acara We Got Married, Henry dan Yewon menikmati acara kencan di daerah Hongdae, bahkan mereka mengunjungi seorang peramal tentang status pernikahan virtual mereka.

Mengunjungi kampus Seoul, keduanya pun membeli beberapa benda dan makan ice cream bersama sambil menikmati hari kencan mereka yang romantis. Selama kencan tersebut, Yewon pun menjelaskan sebuah pilihan kepada Henry untuk mengunjungi seorang pelamar guna mendapatkan petunjuk, dan menyarankan keduanya untuk pergi kepada seorang pelamar untuk mengetahui status pernikahan mereka.

Henry kemudian mengatakan,”Setiap orang akan mengetahui siapakah kita jika mereka melihat wajah kita, jadi ayo kita gunakan sesuatu untuk menyamarkan diri kita.” Kemudia keduanya pun mengenakan kacamata, topi, dan topeng guna menyembuyikan identitas mereka dan mengunjungi seorang pelamar.

Namun saat berada di depan peramal, keduanya tak dapat menyembuyikan perasaan senang saat keduanya mendengarkan berita baik dari peramal tersebut. Peramal tersebut mengatakan bahwa mereka berdua adalah pasangan yang memiliki kualitas dalam menutupi kekurangan satu sama main. Yewon pun kemudian bertanya apakah Henry termasuk tipe seorang pria yang sedikit biasa memainkan seorang wanita, terhadap hal ini peramal pun menanggapi,”Dia memiliki bakat itu”, dan justru membuat malu Henry.

Acara kencan Yewon dan Henry pada acara We Got Married di daerah Hongdae akan tayang pada 30 Mei 2015 mendatang jam 5 sore (waktu setempat)

Henry Yewon Hongdae Kencan 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*