Home / Info Terbaru / Red Velvet Membagikan Pendapat Mereka tentang Promosi Lagu “Ice Cream Cake” dan Kehidupan Asrama Mereka dalam Majalah CeCi

Red Velvet Membagikan Pendapat Mereka tentang Promosi Lagu “Ice Cream Cake” dan Kehidupan Asrama Mereka dalam Majalah CeCi

Red Velvet

Girlband rookie Red Velvet baru-baru ini muncul dalam majalah fashion “CeCi” dimana kelima gadis cantik ini menujukkan pesona dan gaya pakaian casual mereka.

Dalam wawancara bersama majalah tersebut, Seulgi membagikan pikirannya dalam promosi lagu terbaru mereka, “Ice Cream Cake” dan berhasil memenangkan tempat pertama dalam acara musik. Ujarnya, “Ada banyak beban ketika mempersiapkan album ini, dan saya kagum ketika kami menempati tempat pertama dalam acara musik.”

Wendy juga mengatakan, “Saya bahagia lebih banyak orang lagi yang mengenal Red Velvet melalui kesempatan ini. Belakangan ini, orang-orang mengenali setiap anggota. Bahkan ketika rambut kami tidak diwarnai.”

Ketika ditanyai tentang kehidupan asrama mereka, Irene mengungkapkan, “Rasanya seperti saya tinggal bersama keluargaku ketimbang dengan temanku. Kami saling mengenal satu sama lain bahkan ketika kami tidak bicara. Bahkan ada waktu ketika kami menghabiskan malam hanya untuk berbicara.”

Seulgi menambahkan, “Senang rasanya memasak bersama. Baru-baru ini saya mencoba membuat soojaebi (sup tradisional Korea), tapi ketika membuatnya, saya gagal karna telah banyak menambahkan air. Wendy paling jago memasak. Ia bahkan membuatkan kue untuk ulang tahunku.”

Yang terakhir, Joy mengungkapkan tujuan mereka sebagai Red Velvet adalah dikenal sebagai girlband berbakat yang cukup lunak untuk menyesuaikan diri dengan berbagai jenis genre.

Sementara itu, pictorial dan wawancara lengkap dapat dilihat untuk edisis Mei majalah CeCi yang akan dirilis di Korea dan Thailand.

Red Velvet Majalah CeCi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*