Home / Info Terbaru / Secret Mengadakan Jumpa Penggemar Di Singapura

Secret Mengadakan Jumpa Penggemar Di Singapura

Secret Singapura

Setelah girl grup Secret mengumumkan bahwa mereka akan mengadaan jumpa penggemar di tahun 2015  dengan tur konser berjudul  2015 Secret 1st Fan Meeting in Asia, kini grup Secret akan mengadakan jumpa penggemar di negara Singapura sebagai tujuan pertama.

Grup dengan empat anggota tersebut akan mengadakan jumpa penggemar mereka di Singapura pada tanggal 27 Juni 2015 tepatnya di Resorts World Theatre, Resorts World Sentosa. Dan acara jumpa penggemar ini akan dimulai pada jam 8 malam (waktu setempat). Tiket buat jumpa penggema Secret ini akan mulai dijual pada 21 Mei 2015 jam 09 pagi, dan pembeliannya tersedia di Sistic.

Setelah menyelesaikan jumpa penggemarnya di Singapura, grup Secret akan kembali mengadakan jumpa penggemar di Taipei pada 28 Juni 2015. Meskipun tempat tambahannya belum dirilis, namun pihak TS Entertainment mengungkapkan bahwa mereka dalam proses dalam memilih permintaan tempat di beberapa negara Asia tujuan, dan berharap Secret akan dapat berkunjung ke banyak negara Asia sebanyak mungkin.

Sementara itu, Hyosung sendiri telah merilis MV buat lagu solonya yang berjudul “Into You” pada 11 Mei 2015 silam. bersamaan merilis mini-album solonya FANTASIA.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*