Home / Info Terbaru / Setelah Terima Kritikan atas Wajahnya yang Cantik, Lee Jun Ki Merasa Perlu Mendapat Pengakuan

Setelah Terima Kritikan atas Wajahnya yang Cantik, Lee Jun Ki Merasa Perlu Mendapat Pengakuan

Lee Jun Ki Merasa Perlu Mendapat Pengakuan

Hak Cipta: Majalah Elle

Tanggal 20 Mei, majalah Elle merilis gambar pictorial dan wawancara dengan  Lee Jun Ki, yang akan membintangi drama MBC baru “The Scholar Who Walks the Night” berperan sebagai seorang vampir.

lee-jun-ki

Hak Cipta: Majalah Elle

Dalam gambar yang dirilis, Lee Jun Ki berpose tampak angkuh dengan tatapan tajam di sebuah kursi, sementara kaki seorang wanita menyalipnya. Keberanian gambar dan warna kontras mencolok antara merah dan putih segera menangkap mata yang melihat dan menambah keseksian foto tersebut.

Dalam wawancaranya Lee Jun Ki membicarakan kehidupannya sebagai seorang aktor. Ia mengungkapkan kecintaannya terhadap drama mendatangnya, mengatakan, “Dari awal saya tertarik dengan naskahnya karna imageku sangat sama dengan karakter aslinya. Tiap kali saya berakting, saya slalu mencoba meniru karakter dari karya aslinya.”

Ia langsung menemui produser mengungkapkan semangatnya untuk karakter yang akan diperankannya sementara mereka berdua minum semalaman selama pertemuan pertama mereka.

Meskipun sang aktor meraih popularitas usai membintangi film “King and the Clown,” Lee Jun Ki mengatakan, “Saya menerima kritikan bahwa wajahku tidak terlalu bagus berakting karna hanya bisa mengekspresikan jumlah peran yang terbatas. Sebagai seorang aktor, saya pikir saya harus membuktikan kepada diriku sendiri.”

Sejak itu, ia membintangi banyak projek seperti “Time Between Dog and Wolf” dan “Iljimae,” mencoba yang terbaik untuk mengekspresikan berbagai emosi dan adegan laga tanpa pemeran pengganti. Ia tertawa pada fakta bahwa ia mendapat gelar sebagai aktor yang membuat lelah dirinya dengan biayanya sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*