Home / Info Terbaru / Shinwa Kim Dong Wan Mengungkapkan Mengapa Dia Tidak Tetap Menjaga Rahasia Donasinya

Shinwa Kim Dong Wan Mengungkapkan Mengapa Dia Tidak Tetap Menjaga Rahasia Donasinya

Shinwa Kim Dong Wan Donasi

Shinhwa Kim Dong Wan secara jujur merilis mengapa dia tidak tetap menjaga rahasia donasi yang dilakukannya.

Pada 13 2015 kemarin, melalui acara MBC “Radio Star”, Kim Dong Wan menyatakan dirinya sebagai seorang raja dalam hal melakukan donasi.

MC Yoon Jong Shin mengungkapkan,”Kim Dong Wan telah mendonasikan 50,000,000 Won (sekitar 50.000 USD dollar amerika serikat) terhadap para anak-anak yang termarjinalisasikan, kemudian 60,000,000 won (sekiitar $60,000 USD) buat kegiatan amal bagi kaum wanita, dan kemudian memberikan kembali 36,000,000 Won (sekitar $36,000 USD) bagi para korban gempa bumi di Nepal.”

MC dari acara The Radio Star pun mengagumi kegiatan amal yang sudah dilakukan oleh Kim Dong Wan, dan MC Yoon Jong Shin pun memberikan pertanyaan kepadanya yang mengejutkan,”Kamu menyuruh kepada penulis kami tidak harus membicarakan mengenai donasimu, sehingga bagaimana bisa kamu mendonasikan kedepan publik di acara ‘Love Request?’”

Di saat itu, Kim Dong Wan pun mengatakan,”Saya melakukannya supaya diketahui bahwa Saya melakukan donasi. Alasan mengapa saya tidak ingin membicarakannya dalam siaran adalah karena Saya tidak ingin mendapatkan canggung.”

Kim Dong Wan kembali melanjutkan,”Saya suka diketahui bahwa saya melakukan donasi. Orang-orang selalu kuatir dengan uang yang mereka berikan mungkin saja tidak digunakan dengan cara yang tepat. Saya ingin meyakinkan bahwa uang akan baik jika saja membiarkan orang lain mengetahuinya”.

Kim Dong Wan pun mengungkapkan,”Saya mulai melakukan donasi karena Saya tersentuh dengan seseorang yang juga melakukan donasi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*