Home / Info Terbaru / Song Hye Kyo Memuji Song Jong Ki Sebagai Pria yang Maskulin Terlepas dari Penampilannya

Song Hye Kyo Memuji Song Jong Ki Sebagai Pria yang Maskulin Terlepas dari Penampilannya

Song Hye Kyo Elle Juni 2015

Aktris Song Hye Kyo baru-baru ini ambil bagian dalam pemotretan dan wawancara bersama majalah Elle di Paris, Perancis. Para penggemar tentunya sudah tak sabar menanti comebacknya ke layar kaca membintangi drama “The Descendant of the Sun.”

Ia berujar, “Karakternya ceria yang sudah lama tidak kuperankan. Haruskah kujelaskan sebagai versi dewasa ‘Full House?’” Lawan mainnya Song Joong Ki akan berperan sebagai Yoo Shi Jin yang merupakan pemimpin tim dari tim pasukan khusus Penjaga Perdamaian PBB. Rupanya, kisah cinta mereka akan terjalin dalam kondisi bencana.

Song Hye Kyo juga menyebutkan kepribadian lawan mainnya dan berkomentar, “Song Jong Ki sebenarnya adalah tipe yang sangat maskulin dan berbeda dengan wajah tampannya. Saya berpikir bahwa ia adalah orang yang sangat baik ketika saya melihatnya sopan ke orang yang lebih tua. Dan dia juga hebat di akting.”

Song Hye Kyo dalam Majalah Elle

Artis cantik ini juga membicarakan usianya yang semakin bertambah dan menambahkan, “Sekarang ini usiaku semakin bertambah, saya pikir saya lebih banyak menangis dan menjadi kekanak-kanakan.” Ia juga mengungkapkan bahwa sejak ia lebih menyukai kebebasan bukannya kesendirian, hidup sebagai seorang artis kadang-kadang bisa menjadi sedikit sulit.

Adapun akun Instagramya yang baru ia mengatakan, “Ada begitu banyak kesalah pahaman karna akun SNS yang palsu menggunakan namaku. Karna hal ini saya ingin menunjukkan diriku yang sesungguhnya dan saya ingin berkomunikasi dengan banyak orang sebelum terlambat.” Artis cantik ini juga mengatakan bahwa betapa bahagianya ia membagikan foto-fotonya bersama penggemarnya.

Untuk pemotretan dan wawancara lengkapnya kalian bisa melihatnya dalam edisi Juni majalah Elle.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*