Home / Info Terbaru / Song Joong Ki Resmi Telah Keluar dari Wajib Militer

Song Joong Ki Resmi Telah Keluar dari Wajib Militer

Song Joong Ki Resmi Telah Keluar dari Wajib Militer

Aktor Song Joong Ki secara resmi telah kembali menjalankan kehidupannya sebagai selebriti hari ini setelah menyelesaikan wajib militernya hampir dua tahun!

Pada pagi hari tanggal 26 Mei, Song Joong Ki mengadakan upacara pelepasan dalam penampilan resmi pertamanya di depan para penggemarnya dan pers.

Berdiri di depan semua orang, sang aktor mengungkapkan, “Saya agak bingung melihat begitu banyak kamera untuk pertama kali dalam beberapa saat. Trima kasih untuk semuanya yang telah jauh-jauh datang kesini [untuk menyambut saya]. Saya tidak yakin apakah saya membuat ketidaknyamanan. Saya menyapa anda semua setelah waktu yang lama, Saya sersan Song Joong Ki.”

Dikatakan juga bahwa Song Joong Ki sempat berurai air mata setelah melihat kumpulan besar penggemar yang menunggunya. Ia mengatakan, “Penggemarku memberiku banyak kekuatan selama wajib militerku. Trima kasih banyak. Saya pikir satu-satunya jalan untuk membayar cinta dari para penggemarku adalah menunjukkan sisi yang lebih baik dari diriku mulai dari sekarang.”

Selamat datang kembali Song Joong Ki!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*