Home / Info Terbaru / Suho Bicarakan Kesuksesan Album Repackaged Terbaru EXO dan Sasaran Tahun ini

Suho Bicarakan Kesuksesan Album Repackaged Terbaru EXO dan Sasaran Tahun ini

Suho Bicarakan Kesuksesan Album Repackaged Terbaru EXO

Dengan rilisnya album repackaged terbaru mereka tentu saja artikel terkait EXO menjadi pemberitaan yang hangat, dan leader Suho diwawancarai dengan OSEN untuk membicarakan rilis terbaru group ini. Pesan keseluruhan yang ingin ia sampaikan? EXO hanya ingin bersenang-senang!

Mengenai topik EXO “Call Me Baby” dan “Love Me Right“, dia berkata, “Pertama, kami merilis album repackaged tidak terlalu lama setelah kami mempromosikan ‘Call Me Baby’, jadi sepertinya para penggemar bahkan semakin menyukainya. Lagu ini ‘Love Me Right’ menyenangkan, track populer dance yang cocok dengan musim panas dan tampaknya banyak yang menyukainya. Dan itulah mengapa kami melihat hasil yang baik seperti ini.”

Tentang masa promosi ini, sang leader EXO menambahkan, “Ada hal-hal yang ingin kami capai, dan dengan album ini kami mencapai prestasi penjualan yang mencapai lipat dua kali juta. Menerima penghargaan di akhir tahun tentu adalah salah satu sasaran kami, tapi lebih dari itu kami ingin bersenang-senang dan menikmati kegiatan kami.”

Lebih lanjut Suho menekankan harapan mereka untuk bersenang-senang dengan lagu baru mereka seperti yang dia katakan, “Selama ‘Call Me Baby’, kami tampil dengan ekspresi yang lebih serius untuk terlihat keren dan merasa terbebani, tapi kali ini, kami kembali dengan perasaan seperti ‘mari kita bermain keras’. Di panggung, kami tersenyum dan menikmatinya. Kami berharap bisa mengangkat suasana hati mereka yang lagi merasa murung dengan penampilan panggung ‘Love Me Right’.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*