Home / Info Terbaru / Sukses sebagai Ahn Yo Na di “Kill Me Heal Me”, Ji Sung Bagikan Rencana Aktingnya di Masa Depan dalam Majalah Geek

Sukses sebagai Ahn Yo Na di “Kill Me Heal Me”, Ji Sung Bagikan Rencana Aktingnya di Masa Depan dalam Majalah Geek

 Ji Sung Bagikan Rencana Aktingnya di Masa Depan

Geek Magazine baru-baru ini melakukan pemotretan pictorial bersama aktor “Kill Me Heal Me” Ji Sung, membuat hati para wanita meleleh dengan badan six packnya.

Ketika ditanya bagaimana ia menjaga tubuhnya tetap fit, ia berujar, “Saya setiap hari melakukan jogging masih pagi sekali. Itu memberiku energi positif dan membuatku fokus.”

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan sebelum pemotretan, Ji Sung memberikan komentar dengan bakatnya dalam berakting, mengatakan, “Aktor mencoba sebuah peran baru sepertinya mereka melakukannya untuk menantang diri mereka, tapi juga untuk membangun pengalaman dengan berjalannya tahun. Tak perduli peran seperti apa yang akan dimainkan, mereka akan memberikan sentuhan kecil mereka atas perannya, dan saya pikir sentuhan kecil itu akan lebih baik diekspresikan seiring berjalannya umur, pernikahan, dan memiliki anak. Mereka akan lebih menyadari banyak hal dan akan bisa menyampaikan karakternya kepada penonton.

Ji Sung melanjutklan, “Saya berakting karna memang saya ingin, jadi saya akan berusaha yang terbaik untuk menerima rating penonton berapapun itu. Saya akan berusaha lebih keras untuk memperbaiki kekuranganku dan menjadi aktor yang lebih baik sehingga lebih banyak orang mampu merasakan karakter yang kiuperankan.”

Ia juga membagikan idenya sebagai aktor yang sesungguhnya, dengan mengatakan, “Seseorang yang bisa membuat orang-orang menunggu karya terbaiknya bahkan diusia 40an dan 50an, seseorang yang mampu menyentuh dan menyembuhkan luka orang-orang, seseorang yang bisa membagikan rasa sakit dan melalui kesulitan di tempat lain, saya percaya itulah aktor yang sesungguhnya. Saya berharap orang-orang selalu bertanya-tanya bagaimana karyaku di waktu yang akan datang. Saya ingin hidup sebagai seorang aktor yang bisa menyentuh pikiran dan berhubungan dengan orang di seluruh dunia.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*