Home / Info Terbaru / Super Junior Adalah Artis Pertama Yang Akan Tampil Di Ajang KCON 2015 Los Angeles

Super Junior Adalah Artis Pertama Yang Akan Tampil Di Ajang KCON 2015 Los Angeles

KCON 2015 Super junior

Ajang KCON 2015 yang tinggal dua setengah bulan lagi berlangsung, dan grup KPOP Super Junior adalah artis pertama yang akan tampil di ajang KCON tersebut.

Sudah tiga tahun semenjak Super Junior tampil kembali di Amerika Serikat yakni pada tahun 2012 untuk acara SMTOWN Tour dan Korean Music Wave di Google.

KCON 2015 ini menurut jadwal akan dilaksanakan ditempat Staples Center di Downtown Los Angeles. Dan acara KCON ini akan dilaksanakann pada tanggal 31 Juli hingga 2 Agustus 2015.

Dan kembali lagi, akan ada konser di hari Sabtu dan Minggu malam. Pada saat acara KCON berlangsung penggemar dapat melihat panel selebriti, sesi tanda tangan, kontes, lokakarya penggemar, makanan khas korea yang enak, dan masih banyak lagi lainnya.

Dalam minggu berikutnya, acara ini juga akan berlangsung di daerah pantai Timur dan bertempat di Prudential Center Newark, New Jersey, pada tanggal 8 Agustus 2015.

Pihak panitia KCON 2015 sendiri menyatakan daftar artis terlibat dalam ajang ini akan berbeda, namun mungkin beberapa artis sebelumnya yang pernah terlibat juga akan kembali diikutkan.

Pada acara KCON 2014 silam, beberapa artis yang terlibat adalah grup Girls’ Generation, G-Dragon, CNBLUE, aktris IU, VIXX, Teen Top, grup B1A4, grup BTS, Jung Joon Young, serta SPICA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*