Home / Info Terbaru / Ternyata miss A Min Telah Dikontrak oleh JYP Sejak Umur 12 Tahun

Ternyata miss A Min Telah Dikontrak oleh JYP Sejak Umur 12 Tahun

miss A Min Telah Dikontrak oleh JYP Sejak Umur 12 Tahun

Dalam episode yang tayang tanggal 20 Mei, miss A Min hadir sebagai bintang tamu dalam SBS variety show Discovering Gifted Kids, dimana ia membagikan pra-debut dan kehidupannya sebagai trainee di Amerika Serikat. Min membagikan bagaimana ia ditemukan sebagai seorang ‘bakat muda’. Mungkin banyak yang salah mengira Min berkebangsaan Amerika dengan kemampuannya yang sangat fasih berbahasa Inggris, namun nyatanya ia adalah berkebangsaan Korea dan dikirim ke Amerika oleh JYP Entertainment ketika ia masih sangat muda, sekitar umur 12 tahun.

Dianggap sebagai salah satu trainee terlama di perusahaan hiburan tersebut, Min menjelaskan, “Saya menandatangani kontrak dengan JYP ketika saya masih kelas enam SD.” JYP mempunyai rencana bagi Min untuk mendebutkannya di Amerika sehingga Min pindah dari Korea dan bersekolah di New York. Di acara tersebut Min ditanyai apakah ia sempat takut bersekolah di Amerika Serikat setelah menandatangani kontrak, ia menjawab, ”Bahkan sejak saya masih sangat muda, saya mempunyai keinginan untuk belajar menyanyi dan menari di suatu tempat yang lebih besar dari Korea. Nenekku yang membesarkanku sejak saya masih kecil dan ia sangat mendukung pada setiap keputusanku.”

Tahun ini Min berusia 25 tahun, sekitar 13 tahun hidupnya telah ia dedikasikan kepada JYP.

Menanggapi kehadiran Min dalam acara tersebut, netizen memberikan komentar mereka, menjadikannya bahan perbincangan.

[+8768, -249] Tapi yang menjadi terkenal sekarang adalah Suzy yang hanya sangat singkat menjalani trainee.
[+4860, -304] Ia bekerja dengan sangat keras tapi tidak mempunyai tempat…semangat
[+4648, -762] Min sangat lucu ㅋㅋ Saya berharap anggota lainnya juga akan menerima banyak perhatian tidak hanya Suzy. Fei juga cantik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*