Home / Info Terbaru / “The List 2015” Soroti Kesuksesan Fashion Brand Jessica

“The List 2015” Soroti Kesuksesan Fashion Brand Jessica

“The List 2015” Soroti Kesuksesan Fashion Brand Jessica

Dalam episode “The List 2015” yang tayang tanggal 13 April, Jessica berada di peringkat keenam diantara bintang pebisinis terbaik Korea.

“The List 2015” acara chart tvN yang mengambil tema spesial tiap minggu, merangking selebriti berdasarkan tema yang diangkat. Khusus untuk episode yang tayang tanggal 13 menyoroti selebriti Korea yang sukses dalam berbisnis dan Jessica, mantan Girls’ Generation, berada di peringkat keenam dari daftar tujuh idola yang dinamakan “Idola Pebisnis Terbaik.”

“The List 2015” membicarakan kisah Jessica yang tertarik dalam dunia fashion, membahas kehadirannya dalam banyak fashion show meskipun ditengah jadwalnya yang padat, dan keikut sertaannya sebagai model catwalk di sebuah fashion show tahun 2011. Dalam acara tersebut juga membicarakan reputasinya sebagai fashionista dilihat dalam fashion pictorial dan airport fashionnya yang membuktikan selera style yang baik dan minat Jessica di area tersebut.

Minat Jessica dalam fashion mendorongnya meluncurkan brand fashionnya sendiri, “BLANC,” Agustus tahun 2014, yang fokus pada produksi kacamata hitam. Jessica kemudian mengumumkan pengembangan brandnya dengan merilis “BLANC & ECLARE” bulan Oktober tahun 2014.

“The List 2015” kemudian membicarakan kesuksesan merek kacamata hitam BLANC, mengungkapkan bahwa BLANC memiliki 40 toko di berbagai negara seluruh Asia, termasuk China, Macao, Thailand, Singapura dan banyak lagi. Secara khusus, acara tersebut juga membicarakan tentang popularitas kacamata Jessica di Seoul, ketika ia berhasil menjual kacamata hitamnya yang ditotalkan bernilai 10 juta won (sekitar USD 9,000) hanya dalam waktu sejam. Selain itu, ia juga berhasil mendapatkan 3 miliar won (sekitar USD 2.7 miliar) dalam penjualan hanya dengan menjual 10 kacamata hitam di 40 tokonya yang terlekat di sekitar Asia.

Jessica juga membicarakan keinginannya untuk memperlebar cakupan brand fashionnya dengan memproduski aksesoris, parfum, dll.

“The List 2015” juga menyebutkan rumor bahwa Jesica dan partner bisnisnya, Tyler Kwon, berencana untuk pindah markas yang saat ini berbasis di Hongkong ke New York.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*