Home / Info Terbaru / Topik Hangat Video Fancam YoonA Menghentikan Teriakan Manajernya

Topik Hangat Video Fancam YoonA Menghentikan Teriakan Manajernya

Fancam YoonA Di Bandara Hang Zhou

Sebuah video fancam penggemar dari anggota Girls Generation YoonA bersama dengan sang manager saaat berada di luar bandara menjadi salah topik hangat di dunia maya, dengan sebuah artikel tentang video tersebut yang membuat hal itu menjadi topik hangat.

Dalam video di bawah ini, YoonA bersama managernya sedang memarkir kendaraan di bandara Hang Zhou, dan tentunya sangat dipadati oleh banyak penggemar. YoonA bahkan melambai dan mengucapkan Annyeong kepada penggemar saat itu. Namun karena banyak penggemar berat YoonA yang ingin merekam sang aktris korea ini, maka sang manager pun mengucapkan kalimat,”Berhenti Merekam,”…. Sang manager pun ingin menghentikan tindakan para penggemar YoonA yang ingin merekam, namun YoonA menghentikan hal tersebut dengan menepuk bahu sang manager supaya jangan melakukan hal tersebut.

Video ini sendiri sudah sekitar sebulan yang lalu diunggah di You Tube, namun sekarang menjadi topik yang hangat dibicarakan karena tindakan kasar dari sang manajer terhadap para penggemar di media sosial. Tindakan-tindakan seperti ini memang tidak disukai. Kita dapat mengingat, bagaimana pihak SM Entertainment meminta maaf karena tindakan buruk manajer Red Velvet terhadap penggemar, serta manajer EXO yang harus didenda karena menyebabkan terlukanya penggemar di bandara.

Bila teman-teman belum melihatnya dapat melihatnya di bawah ini. Videonya sebenarnya cukup singkat namun menuai perhatian dari banyak penggemar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*