Home / Info Terbaru / Trailer Teaser Pertama “Orange Marmalade” Capai Satu Juta Klik

Trailer Teaser Pertama “Orange Marmalade” Capai Satu Juta Klik

Orange Marmalade Yeo Jin Goo dan Seolhyun

“Orange Marmalade” memperlihatkan tanda untuk menjadi salah satu drama yang akan booming tahun ini.

Miniseri Jumat KBS 2TV, “Orange Marmalade” telah menarik banyak perhatian dengan para pemain yang bertabur bintang termasuk Yeo Jin Goo, Seolhyun dan Lee Jong Hyun. Sejak trailer preview drama ini diposting di Facebook resmi KBS (https://www.facebook.com/KBSPR/videos/975885942423601/?fref=nf), jumlah klik trailer preview pertama telah mencapai satu juta. Juga trailer preview drama ini telah diposting dalam situs video sharing yang popular di China, Tudou.

Akun facebook resminya juga yang me-like sudah mencapi lebih dari 48,000 dan setiap detail dari para pemain dan pembuatan “Orange Marmalade” juga cepat menyebar diantara komunitas online dalam maupun luar Korea.

Sepertinya kemistri yang pas antara Yeo Jin Goo (Jeong Jae Min) dan Seolhyun (Baek Ma Ri), kisah cinta manis dan berapi-api, dan ekspresi emosi yang kuat dari trailer preview telah meningkatkan ekspektasi yang ada.

Sinematografi yang detail dan lirik melodi dari trailer preview juga memainkan peranan yang membuat penonton fokus ke drama tersebut.

“Orange Marmalade,” romansa fantasi yang membuat hati semua orang berdetak kencang, kisah cinta tulus dan menyayat hati melewati ras dan generasi.

Trailer teaser KBS “Producers” yang juga dijadwalkan tayang hari Jumat lebih awal dari “Orange Malmalade” juga mencatat rekor lebih dari satu juta klik. Boleh dibilang, drama Jumat malam KBS akan lebih seru dibanding yang lain.

Episode pertama dan kedua drama KBS 2TV “Orange Marmalade” dijadwalkan tayang pukul 10.35 malam waktu setempat tanggal 15 Mei.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*