Home / Info Terbaru / TVXQ Yunho Mendaftar Wajib Militer di Bulan Agustus

TVXQ Yunho Mendaftar Wajib Militer di Bulan Agustus

TVXQ Yunho Mendaftar Wajib Militer di Bulan Agustus

Pendaftaran militer untuk anggota boyband TVXQ Yunho telah tiba.

Seperti dilansir dari soompi, penyanyi-penari-aktor berbakat ini berencana mendaftarkan diri untuk mengikuti wajib militer bulan Agustus mendatang. Kelahiran tahun 1986, Yunho diharapkan mendaftar sebelum akhir tahun ini.

Dalam putaran terakhir tur konser ulang tahun yang ke-10 debut mereka bertajub “Tohoshinki Live Tour 2015 ~WITH~” di Jepang, ia telah menyebutkan bahwa pendaftarannya semakin mendekat, dengan mengatakan kepada penggemarnya di Jepang, “Untuk sementara ini akan menjadi yang terakhir kali saya bisa melihat kalian di konser solo.”

Baru-baru ini, Yunho mendapat peran dalam sebuah drama web “I Order You,” dan akan bersiap-siap untuk syuting. Ia akan mulai syuting di bulan Mei, dan akan tayang perdana 16 Juni mendatang. Sepertinya ia akan mulai dengan pendaftarannya untuk mengikuti wajib militer segera setelah ia selesai syuting.

Sementara itu, TVXQ mengumumkan akan mengadakan dua konser lagi di Seoul untuk tanggal 13 dan 14 Juni bertajub “TVXQ! SPECIAL LIVE TOUR – T1ST0RY – & …!” Konsernya nanti berjanji untuk melanjutkan ‘cerita lain’ dari TVQX. Karna ini menjadi kesempatan terakhir TVXQ menemui penggemar mereka di sebuah konser solo sebelum pendaftaran anggotanya, konser ini pastinya menjadi penuh arti untuk berbagi dengan para penggemar setia mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*