Home / Info Terbaru / TVXQ Yunho Tidak Akan Terlibat dalam ‘SMTOWN Live World Tour IV di Jepang’

TVXQ Yunho Tidak Akan Terlibat dalam ‘SMTOWN Live World Tour IV di Jepang’

TVXQ Yunho Tidak Ikut 'SMTOWN Live World Tour IV di Jepang'

Dengan ikutnya TVXQ Yunho dalam kegiatan wajib militer pada bulan depan, maka Yunho tidak akan ikut dalam acara ‘SMTOWN Live World Tour IV di Jepang’  pada 5 dan 6  Juli 2015 mendatang. Meskipun banyak penggemar Yunho yang ingin ini adalah konser SMTOWN terakhir sebelum dirinya mendaftarkan diri mengikuti wajib militer, diinformasikan bahwa hanya Changmin yang akan menghadiri acara ini sebagai hanya seorang diri angota TVXQ.

Alasan Yunho tidak mengikuti acara SM ini karena aturan negara Korea Selatan yang tidak memperbolehkan seseorang yang mengikuti kegiatan wajib militer keluar dari negara Korea Selatan, hingga masa wajib militernya berakhir.

Ini berarti pembukaan acara ‘2015 Gwangju Universiade’ adalah acara panggung terakhir dari Yunho sebelum melakukan kegiatan wajib militer.

Namun drama web Yunho berjudul ‘I Order You’ akan mulai proses siaran pada bulan Juli 201 mendatang, dapat membantu mengobati kerinduan penggemar yang cukup lama kepada sang idola.

Yunho sendiri akan memasuki kegiatan dasar pelatihan militer pada 21 Juli selama lima minggu sebelum akan aktif dinas selama 21 bulan sebagai tentara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*