Home / Info Terbaru / VIXX Dapat Sambutan Hangat di Manila

VIXX Dapat Sambutan Hangat di Manila

VIXX Dapat Sambutan Hangat di Manila

Hak Cipta @Soompi

Boyband K-Pop VIXX yang lagi naik daun menerima sambutan hangat dari Filipino Starlight dan menemui media setempat sebelum acara konser malam mereka bertajub “Live Fantasia in Manila Utopia”. Pembukaan konferensi pers ini memberikan kesempatan kepada N, Ravi,Leo, Hongbin, Hyuk, dan Ken untuk menjawab pertanyaan dari media dan untuk membakar semangat penggemar yang akan melihat penampilan mereka secara langsung untuk pertama kalinya di Filipina.

Tak ada kurangnya jeritan gembira dan ekspresi pengabdian dari para penggemar yang telah beramai-ramai berantri di SM Fairview (shopping mall terbesar di Filipina) tepat sebelum acaranya dibuka, para Starlight memastikan VIXX tidak akan meragukan energi mereka untuk bersorak-sorai mulai dari boyband ini masuk sampai mereka pergi meninggalkan acara tersebut.

Tampil necis dengan kemeja putih lengan panjang mereka, para anggota VIXX tetap terlihat keren meskipun ditengah cuaca tropis, tetap cetar membahana di tengah musim panas Filipina.

VIXX

Hak Cipta @Soompi

Rahasia,” ujar leader VIXX dengan senyuman, berkaitan dengan rencana dan persiapan dan apa yang dapat diharapkan para penggemar untuk konser group ini di malam harinya. Tak hanya itu Ravi juga mengumumkan album baru yang mungkin akan keluar dalam tahun ini.

Rilis dan konsep XIXX diatur terpisah dengan penggunaan elemen fantasi mereka, yang dikatakan group ini sebagai salah satu kekuatan mereka.

Kami adalah ‘group yang bercerita.’ Masing-masing lagu yang dirilis dibangun atas dasar sebuah cerita,” ujar group ini.

Relatif muda dalam industri musik, VIXX mempunyai kehormatan bisa tampil diatas pangung dan tampil bersama penyanyi senior dalam bisnis musik.

VIXX juga memberikan sertifikat dan berjabat tangan langsung dengan pemenang kontes menari yang dilaksanakan sebelumnya untuk merayakan putaran konser Manila, kepada VIXX cover group Excelsis.

Gambar VIXX

Hak Cipta @Soompi

Sepanjang sesi acara ini, VIXX terus menyampaikan terima kasih yang tulus atas dukungan dari Starlight. Masing-masing memberikan pesan singkat ungkapan terima kasih terhadap para penggemar yang datang dan memberikan sebagian besar waktu mereka bersama-sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*