Home / Info Terbaru / VIXX Ken dan Hyuk Menjadi Relawan dalam Kegiatan Amal Membantu Para Bayi

VIXX Ken dan Hyuk Menjadi Relawan dalam Kegiatan Amal Membantu Para Bayi

VIXX Ken dan Hyuk Menjadi Relawan dalam Kegiatan Amal Membantu Para Bayi

VIXX Ken dan Hyuk menunjukkan niat baik mereka dengan ambil bagian dalam kegiatan amal yang membantu anak bayi yang ditelantarkan.

Tanggal 24 April, Child Fund Korea mengatakan, “Anggota VIXX Ken dan Hyuk mengunjungi “Nice Shop” yang diatur oleh Child Fund Korea dan toko makan siap saji Lotteria dan dengan sukarela menjual dan membeli produk yang membantu kegiatan amal ini.”

Dimulai tanggal 23 April, Child Fund Korea telah bekerja sama dengan Lotteria sehingga bagian dari penjualannya akan didonasikan yang diberi nama “Nice Shop” yang membantu bayi-bayi yang ditelantarakan dan juga menjual produk-produk dalam vending machine dimana orang-orang bisa membeli untuk juga bisa ikut ambil bagian dalam kegiatan amal ini.

Yang ada dalam vending termasuk kotak sepatu bayi, sebagai bagian dari kampanye bertajub “Dukungan Kelangsungan Hidup Bayi”, dan gelas minum, bagian dari kampanye “Air Minum Untuk Anak”, dan banyak lagi. Semua penjualannya akan didonasikan untuk membantu bayi-bayi yang ditelantarkan melalui Child Fund Korea.

Ken dan Hyuk berpartisipasi dalam acara kegiatan amal hari ini dan mendorong orang lain untuk memberikan donasi. Lebih lanjut lagi, dikatakan juga bahwa VIXX sudah lama ikut ambil bagian dalam kegiatan amal jauh sebelum acara ini, diberi julukan “idola yang beramal” diantara para penggemar.

Tahun lalu, VIXX berpartisipasi dalam kampanye Child Fund Korea bertajub “Love, One More”. Tanggal 20 November (Hari Anak-anak Dunia) anggota N dan leo berpartisipasi dalam kampanye “Dukungan Kelangsungan Hidup Bayi” dan mengupload sebuah gambar di akun SNS mereka sambil memegang sepasang sepatu bayi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*