Home / Info Terbaru / Yang Hyun Suk Angkat Suara tentang Kecintaannya terhadap BIGBANG dan Rencana Wajib Militer Mereka

Yang Hyun Suk Angkat Suara tentang Kecintaannya terhadap BIGBANG dan Rencana Wajib Militer Mereka

Yang Hyun Suk Angkat Suara tentang Kecintaannya terhadap BIGBANG dan Rencana Wajib Militer Mereka

CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk, baru-baru ini berbicara tentang rencana mendatang BIGBANG untuk pendaftaran wajib militer.

Tanggal 26 April, setelah menyelesaikan malam kedua konser comeback BIGBANG di Seoul, Yang Hyun Suk menemui reporter dan membicarakan beberapa topik termasuk promosi comeback group ini maupun rencana mendatang mereka.

Ketika ditanya mengenai wajib militer BIGBANG, Yang Hyun Suk mengungkapkan, “Konser ini bukanlah konser terakhir BIGBANG. Ada banyak orang yang khawatir tentang BIGBANG yang akan wajib militer, tapi mereka anak-anak yang sama sekali tidak saya khawatirkan, bahkan ketika mereka pergi wajib militer. T.O.P saat ini sedang kuliah, jadi tidak ada rencana untuk mendaftar sampai tahun depan.”

Lanjutnya lagi, “Album yang lain akan dirilis tahun ini. Wajib militer tentunya adalah hal yang harus dilakukan, tapi mereka masing-masing mempunyai kemampuan kuat sebagai solois. bahkan ketika salah satu anggota pergi wajib militer, mereka masih BIGBANG. Bahkan ketika dua anggota pergi wajib militer, mereka masih BIGBANG. Mereka akan terus melindungi nama mereka sebagai BIGBANG dan mereka berencana untuk terus melanjutkan kegiatan nyanyi secara konsisten melalui kegiatan solo atau unit. Saya berharap mereka menjadi group yang  tumbuh menjadi tua bersama penggemar selama sembilan tahun kedepan. Saya percaya BIGBANG akan mampu bertahan selama mereka membuat musik yang bagus.”

Perihal comeback group ini setelah tiga tahun, Yang Hyun Suk dengan bercanda, “Apa yang harus dikhawatirkan untuk pergi wajib militer selama dua tahun?” dan menambahkan, “Keunggulan terbesar dari BIGBANG adalah mereka mampu dalam kegiatan solois. Tidak perlu bagi semua anggota untuk mendaftar wajib militer di waktu yang sama.”

Kemudian CEO YGE juga membicarakan kecintaannya  untuk timnya, “Saya dimarahi oleh banyak fans karna saya tidak membuat album cukup sering untuk BIGBANG, tapi saya pikir saya menepati satu janji. Di negara kita, boyband kebanyakan hanya bertahan selama lima tahun. Hal itu karna lamanya kontrak. Saya membuat janji untuk membuat tim yang berjalan panjang karna Seo Taiji dan Boys tidak berlangsung lama. Tahun ini menjadi tahun kesembilan BIGBANG. Saya tidak bisa berjanji, jika keputusannya ada di tanganku, saya ingin bersama BIGBANG selama sembilan tahun kedepan, tidak perduli apapun yang harus dilakukan. Mereka adalah dongsaeng yang sangat saya sukai, musisi yang saya sukai, anak yang membuat saya ingin tetap bersama.”

Yang Hyun Suk jga menjalaskan mengapa ia memilih metode projek single album untuk comeback BIGBANG, mengatakan bahwa ketika group ini seperti biasanya merilis sebuah album, hanya beberapa lagu-termasuk lagu andalan-yang didengar, sementara lagu-lagu lainnya akan jauh dari sorotan. Ia berpikir bahwa akan sia-sia bagi semua lagu mereka untuk tidak didengarkan sebaik-baiknya, dan karna ia percaya setiap track baru BIGBANG bagus, metode projek rilis seperti ini adalah ide yang bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*