Home / Info Terbaru / YG Entertainment Kembali Merambah Ke Bisnis Restoran

YG Entertainment Kembali Merambah Ke Bisnis Restoran

Bisnis Restoran YG

Pihak YG Entertainment secara resmi memperluas cakupan wilayah bisnis mereka. Pada 5 Juni 2015, salah satu perusahaan hiburan di Korea Selatan ini secara resmi merilis lokasi perdana restoran franchise mereka yakni Samgeori Butchers di Hongdae, kota Seoul.

Pada 4 Juni 2015(waktu setempat), sehari sebelum pembukaan kepada publik, Sang CEO Yang Hyun Suk, rapper PSY, Jinusean, grup BIGBANG, AKMU, grup WINNER, dan beberapa artis yang dinaungi oleh YG Familiy terlihat menghadiri acara peluncuraan restoran tersebut. Selain para artis YG, beberapa artis terkenal Korea Selatan yang berkenalan baik dengan Yang Hyun Suk juga hadir dalam acara tersebut.

Di waktu silam, YG Entertainment juga banyak mendapatkan perhatian publik dengan makanan lezat mereka layaknya makanan rumahan yang disediakan di kantin perusahaan tersebut. Banyak artis yang juga memiliki pengalaman dalam menyantap makanaan yang disediakan di gedung YG tersebut. Karena kerinduan sang CEO dalam menyajikan makanan rumahan buat hari kerja dan makan malam, maka sang CEO pun berkomentar,”Keluarga kami harus makan yang baik untuk dapat bekerja dengan baik.”

Dengan keinginan besar dari pihak CEO Yang Hyun Suk yang ingin memberikan layanan makanan yang berkualitas, sungguh alamiah jika YG Entertainment juga merambah ke bisnis restoran.

Tentunya banyak yang menantikakan kesuksesan bisnis baru YG Entertainment ini sebagai satu dari tiga besar pemegang industri hiburan korea, yang mungkin dapat disandingkan dengan Noh Hee Young, salah satu ikon terbesar di industri makanan di Korea Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*