Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Cina / Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua

Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua

Sumber Dok Gambar: MGTV China

[Baca juga: Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Pertama]

Ling Qiao memperkenalkan namanya, dan bertanya mengapa Detektif Zhang ingin membeli video monster beresolusi tinggi. Tapi karna Detektif Zhang menolak menjawab pertanyaannya, Ling Qiao membuka rahasia bahwa dia adalah orang yang menjual video beresolusi rendah itu.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 1 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 2 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 3

Detekftif Zhang terkejut mendengar pengakuannya, tapi berlagak seolah-olah tak mau ambil pusing meskipun Ling Qiao adalah si penjual video tersebut. Karna kesal mendengar sikap Detektif Zhang yang seolah-oleh mengelak membicarakan tentang identitas kliennya yang ingin membeli video monster tengah malam, Ling Qiao memukul meja kantor Detektif Zhang dengan keras sampai membuat meja tersebut sedikit retak.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 4 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 5 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 6

Ling Qiao minta maaf, dan kemudian menyodorkan sejumlah uang agar Detektif Zhang mau membuka kontak informasi kliennya. Detektif Zhang tetap saja menolaknya, dan kemudian pergi meninggalkan Ling Qiao.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 8

Malamnya, Ling Qiao tiba di rumah dengan suasanan hati yang buruk, sementara Jing Zhi dengan penuah antuasis bertanya tentang hasil penyelidikannya. Tapi Ling Qiao hanya menggelengkan kepalanya.

Menyadari kegalauannya, Jing Zhi menghibur Ling Qiao, katanya: “Meskipun usahamu tidak berhasil, sahabat kau harus bekerja keras.”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 7

Jing Zhi menepuk pundak Ling Qiao dan berkata: “Saya percaya padamu. Kau bisa melakukannya.”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 9 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 10

Tapi Jing Zhi begitu terkejut saat Ling Qiao tiba-tiba bertanya: “Kau benar-benar ingin saya pergi, kan?’

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 11 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 12

Jing Zhi sejenak terdiam melihat Ling Qiao berjalan masuk ke dalam kamarnya, dan bergumam: “Tidak.”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 13 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 14

Sementara itu, Xuan Xuan begitu terkejut saat mendengar pernyataan Shi Guang di TV yang mengatakan bahwa mereka berencana mengumumkan pernikahan mereka di ulang tahun Xuan Xuan, dan  tanggal pernikahan mereka direncakan diatur pada akhir tahun.

Xuan Xuan segera datang menemui Shi Guang di kantornya untuk meminta penjelasan perihal pernyataannya yang secara sepihak di media.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 15 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 16

Shi Huang lantas mengingatkan Xuan Xuan tentang perjanjian yang telah mereka sepakati bersama dimana mereka tidak boleh pacaran dengan orang lain saat tunangan. Shi Guang berharap Xuan Xuan memberitahunya jika ada seseorang yang ia sukai, dan memperingatkan untuk berhati-hati jika keluar bersama.

Dia mengungkapkan bahwa saham perusahaan mereka berdua turun sehingga didatangi oleh para pemegang saham dan membuatnya dalam situasi sulit.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 17 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 18

Xuan Xuan menegaskan bahwa dia tak perlu melaporkan apapun pada Shi Gung karna dia dan Ye Chen hanyalah teman biasa. Dia meminta Shi Guang untuk menghargainya, tapi Shi Guang tiba-tiba berteriak: “Saling menghormati harus datang dari kedua pihak!”

“Nona Zhang. Kau sudah terlalu lama berada di atas. Saatnya untuk merendahkan kepalamu dan membuka matamu. Saya bukan orang dibawahmu. Saya hanya ingin berkompromi,” ucap Shi Guang.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 19 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 20

Xuan Xuan menganggap tak ada gunanya jika mereka berdua saling bertengkar sehingga meminta saran dari Shi Guang untuk memperbaiki gosip perselingkuhnnya.

Dengan tatapan sinisnya, Shi Guang lantas memberitahu Xuan Xuan untuk segera menggelar kegiatan amal sehingga dapat memperbaiki reputasi mereka dan menghilangkan gosip tersebut.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 21

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 22

Ling Qiao diam-diam membuntuti mobil Detektif Zhang dengan menaiki sebuah taksi. Tapi Detektif Zhang yang sedang mengemudikan mobilnya menyadari jika dirinya sedang dibuntuti.

Sementara itu, supir taksi yang membawa Ling Qiao lantas mencurigai jika sepertinya mereka ketahuan. Dia menjelaskan pada Liang Qiao alasan kecurigaannya karna dalam satu kilometer menuju jalan ini adalah sebuah jalan buntu, yang dulunya sebuah tempat konstruksi.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 23 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 24

Detektif Zhang lebih dulu sampai, dan menunggui Ling Qiao. Dia meminta Ling Qiao untuk tidak membuntutinya, dan mengancam akan menelpon polisi. Tapi Ling Qiao mengetahui jika Detektif Zhang hanya menggertaknya.

Ling Qiao malah menyuruh Detektif Zhang untuk menyampaikan pesan kepada kliennya, katanya: “Kembali dan katakan pada klienmu bahwa saya memiliki banyak waktu di tanganku tapi dia mungkin tidak. Katakan padanya untuk menunjukkan padaku kemampuannya selagi masih bisa. Atau dia mungkin akan kehilangan kesempatannya.”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 25 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 26

Ling Qiao bersumpah akan menemukan klien Detektif Zhang, dan kembali berkata: “Saya akan membiarkannya memuntahkan apa yang tidak seharusnya ia makan.”

Detektif Zhang bersikap seolah-olah tak tahu apa yang sedang ia bicarakan, dan lebih dulu pergi meninggalkan Ling Qiao.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 27

Malamnya, keduanya duduk santai bersama tapi melihat sikap Ling Qiao yang sepertinya memikirkan sesuatu, Jing Zhi lantas bertanya apa Ling Qiao tidak mengantar murid dan ibunya pulang. Tapi Jing Zhi kesal setelah diberitahu oleh Ling Qiao bahwa dia mengantar mereka pulang setiap hari.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 28 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 29

“Apa kau tak bisa menghabiskan lebih banyak waktu untuk menemukan musuhmu? Saya benar-benar tidak ingin berurusan denganmu, monster yang tidak senonoh ini, setiap hari,” ucap Jing Zhi dengan ketus.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 30 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 31

Tak lama Ye Chen menelpon, dan Jing Zhi berlagak seolah-oleh mesra di telpon untuk membalasnya. Tapi Ling Qiao malah tertawa melihat sikapnya.

Jing Zhi bertanya: “Apa yang kau tertawakan?”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 32 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 33

“Manusia memiliki dua emosi yang sama. Kadang-kadang kau bahkan tidak bisa membedakannya. Ada yang namanya cinta dan ada yang namanya hasrat untuk memiliki. Sebenarnya cinta jauh lebih rumit dibanding hasrat. Karna cinta termasuk hasrat untuk memiliki,” ucap Ling Qiao.

Jing Zhi kembali bertanya apa maksud dari ucapan Ling Qiao. Dan Ling Qiao memberitahu Jing Zhi bahwa dia mengingat ucapan Jing Zhi beberapa waktu lalu bahwa semua yang ada di rumah ini adalah miliknya dan tidak seorangpun boleh menyentuhnya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 34 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 35

Ling Qiao lantas memperjelas bahwa dia hanya tinggal di rumah ini sementara, dan bertanya: “Kapan saya menjadi sebuah barang yang ada di rumahmu?”

Setelah Ling Qiao pergi, Jing Zhi lantas bertanya-tanya, katanya:  “Ini bukan cinta? Ini sebuah hasrat untuk memiliki?”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 36 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 37

Sementara itu Shi Guang melihat proposal kegiatan amal yang telah disusun oleh sekertarisnya. Dia kemudian memerintahkan sekertarisnya memperlihatkan proposal tersebut kepada Xuan Xuan untuk meminta pendapatnya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 38

Jing Zhi datang menemui Ye Chen di tempat labnya, dan Ye Chen bertanya untuk mengkonfirmasi  tentang pemberitaan pernikahan Xuan Xuan. Jing Zhi lantas menegaskan bahwa rencana pernikahan itu palsu.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 39 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 40

Ye Chen kemudian memberikan kopi pada Jing Zhi untuk menghilangkan kejenuhannya karna masih harus menungguinya di lab selama 30 menit sebelum pergi untuk makan bersama.

Jing Zhi ragu meminum kopi buatannya yang disajkan di sebuah gelas kimia, sehingga Ye Chen meyakinkan Jing Zhi jika gelas tersebut bersih. Dia juga memberitahu kebiasaan mereka yang membuat kopi menggunakan gelas kimia.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 41 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 42 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 43

Setelah meneguknya, Jing Zhi kagum dengan keterampilan Ye Chen dalam menyeduh kopi karna memiliki rasa yang unik. Tapi mata Jing Zhi melotot karna kaget setelah diberitahu oleh Ye Chen jika kopi yang ia minum adalah hasil dari fermentasi kotoran musang. Seketika itu Jing Zhi merasa jijik setelah Ye Chen menyebutkan kopi yang ia minum disebut “Kopi kotoran Kucing.”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 44

Jing Zhi bergegas pergi ke kamar mandi untuk memuntahkan kopinya. Dia bergumam: “Makanan aneh ini jelas bukan untuk seorang Virgo.”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 45

Tapi dia kemudian bertemu dengan Profesor Li dan tiba-tiba saja Profesor Li berkata: “Seandainya saya jadi kamu yang telah diselamatkan oleh seorang monster yang dapat membuat dunia panik. Saya juga akan merahasiakannya.”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 46 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 47

Jing Zhi bersikap seolah-olah tak mengerti dengan ucapannya, dan Profesor Li kembali bertanya: “Kau tidak mengerti apa yang kukatakan? Bahkan jika kau ingin membayar hutangmu untuknya, atau jika kau mencoba untuk menjauhi masalah, atau kau benar-benar tidak tahu apa yang sedang kubicarakan. Meskipun begitu, saya sudah menemukan cara untuk mengatasinya. Suatu saat, dia akan menjadi bahan penelitianku.”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 48 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 49

Tapi di depan Profesor Li, Jing Zhi bersiap seolah-olah tak tahu apa yang sedang diucapkannya. Dia berpura-pura menganggap bahwa apa yang barusan diucapakan oleh Profesor Li karna dia sedang ngelantur akibat perceraian yang dilaminya; sehingga Jing Zhi menyarankan agar Profesor beristirahat dan tidak terlalu banyak pikir.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 50

Setelah Profesor Li pamit pergi, Jing Zhi bergumam:  “Apa kau sedang berusaha untuk menjebakku mengatakan sesuatu?”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 51

Jing Zhi ditemani Ling Qiao pergi ke supermarket membeli barang kebutuhan mereka, dan Jing Zhi kemudian menceritakan tentang kejadian saat Profesor Li berusaha menjebaknya untuk mengatakan sesuatu tentang mayat yang hilang itu. Jing Zhi dengan bangganya menceritakan bahwa dia mengetahui jika Profesor Li sedang berusaha menjebaknya sehingga menutup rapat mulutnya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 52 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 53

Tapi Ling Qiao malah tiba-tiba melempari kepalanya dengan sebuah bungkusan makanan ringan.

“Ada apa?,” teriak Jing Zi

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 54 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 55

Ling Qiao lantas mengomelinya, katanya: “Sudak kukatakan padamu. Jangan dekat-dekat dengan orang asing. Apa kau lupa tentang insiden pengeringan darah itu?”

“Kau tidak perlu semarah ini! Saya tidak sengaja melakukannya!,” bantah Jing Zhi.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 56 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 57

“Ketika kau bertemu orang yang asing, kau harus bersembunyi sejauh yang kau bisa. Jangan ucapkan sepatah katapun. Tiada gunanya kukatakan, jangan sendirian bersamanya”

“Itu tidak dianggap sendirian,” ucap Jing Zhi.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 58 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 59

“Jika tidak ada orang ketiga disana, itu dianggap kau sedang sendirian bersamanya. Jika kau terus melakukan ini, cepat atau lambat sesuatu yang buruk akan terjadi. Kau tidak diijinkan melakukan ini,” tegas Ling Qiao karna mengkhawatirkan Jing Zhi.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 60 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 61 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 62

Tapi Jing Zhi malah kesal setelah diomeli habis-habisan oleh Ling Qiao sehingga melemparinya dengan barang-barang belanjaan mereka. Dengan mata berkaca-kaca, Jing Zhi pergi dari hadapannya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 63

Jing Zhi datang kerumah Xuan Xuan sahabat baiknya, dan menumpahkan kesedihannya setelah apa yang dilakukan oleh Ling Qiao sampai ada banyak bekas tissue di atas meja.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 65

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 64

Melihatnya terus menangis, Xuan Xuan lantas berkata: “Kau sudah menangis selama dua jam. Cukup. Saatnya minum teh sore, kau ingin minum rasa apa. Cepat pulang kerumah setelah meminumnya.“

“Dia mengomeliku, sekarang kau juga mengomeliku?,” ucap Jing Zhi.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 66 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 67

Jing Zhi terus saja menangis  sehingga Xuan Xuan menyarankan agar Jing Zhi segera pulang setelah meminum tehnya, dan baikan dengan Ling Qiao kekasihnya; sehingga tak usah lagi menambah masalahnya karna masalahnya sudah menumpuk ditambah para reporter yang menunggui Xuan Xuan di luar rumahnya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 68 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 69

Xuan Xuan memberikan minuman tehnya pada Jing Zhi, tapi Jing Zhi terpikir satu hal dan kemudian menyarankan agar Xuan Xuan mencoba berpacaran dengan Ye Chen karna menganggap  Ye Chen adalah seorang kekasih yang baik.

Tapi Xuan Xuan lantas bertanya: “Kau ingin saya memungut apa yang sudah kau gunakan dan membuangnya?”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 70 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 71

Xuan Xuan kemudian mengingatkan perjanjian yang telah disepakati untuk tidak memacari kekasih mereka masing-masing, meskipun Jing Zhi mengakui tak perduli lagi dengan perjanjian tersebut dan lebih memikirkan perasaan Xuan Xuan.

“Selama kau menyukainya, saya tidak perduli,” ucap Jing Zhi.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 72

Xuan Xuan mengakui jika dia sedikit menyukai Ye Chen, tapi yang ia rasakan hanya sebuah perasaan dan tak bisa dibandingkan dengan persahabatan mereka yang telah berusia dua dekade.

Jing Zhi tertawa mendengar ucapannya, dan berkata: “Tidak ada penghargan Nobel karna menjadi teman baik.”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 73

Karna minuman tehnya lebih dulu habis, Jing Zhi meminta bagian Xuan Xuan. Sehingga untuk menyenangkan Jing Zhi, Xuan Xuan memberikan bagiannya, tapi berkata: “Saya menebak ada dua alasan kau datang kemari. Yang pertama karna ingin mengutuki Ling Qiao. Dan yang kedua untuk meminum teh soreku.”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua 74

 Tapi Jing Zhi tiba-tiba bertanya apa yang akan Xuan Xuan lakukan mengenai persiapan pernikahannya?”

Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

Sumber Dok Gambar: MGTV China

 

2 comments

  1. Diana Makiah Astuti

    semangaat ka…

  2. Lanjutya mbak ,semangat nulisnya
    figthing 😉

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*