Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Cina / Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Pertama

Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Pertama

Sumber Dok Gambar: MGTV China

[Baca juga: Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 13 Bagian Kedua]

Jing Zhi terus mengomel tak jelas karna suasana hatinya yang lagi buruk, dan sata keluar dri kamar mandi – Jing Zhi mendapati Ling Qiao sudah tidak ada.

Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 1 Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 2 Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 3

Dia mencoba untuk tidur tapi matanya bisa tertutup. Dia bangun dan mengomeli Ling Qiao dari lantai dua yang sedang menonton TV.

Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 4 Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 5

“Monster Xue, saya mencoba untuk tidur siang. Apa kau tak bisa mengecilkan volume TV-nya?,” tanya Jing Zhi dengan ketus.

“Bukankah kau baru saja bangun?,” ucap Ling Qiao.

Jing Zhi: “Apa urusannya denganmu?”

Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 8

Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 7 Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 8

Ling Qiao lantas bertanya  apa yang baru saja dikatakan oleh pemeran pertama wanita, tapi lagi berada di lantai dua Jing Zhi tak bisa  mendengar apapun.

Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 9 Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 10

Dia kembali mencari-cari kesalahan Ling Qiao, dengan menegurnya:”Monster Xue, mengapa kau selalu memencet pasta giginya dengan cara yang salah?”

Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 11 Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 12 Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 13

Dan pada akhirnya, Ling Qiao memberikan irisan buah pada Jing Zhi, tapi Jing Zhi malah mengomel: “Kau memotongnya besar-besar. Apa kau memberikan makan dinosaurus?”

Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 14 Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 15 Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 16

Ling Qiao kembali memberikan irisan potongan buah yang lebik kecil, namun Jing Zhi kembali berulah, katanya: “Kau memotongnya terlalu kecil. Apa kau memberi makan semut-semut?”

Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 17 Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 18

Ling Qiao kembali mengambilkan minuman yoghurt pesanannya, dan bertanya: “Tian Jing Zhi, berapa lama lagi kau akan terus banyak rewel?”

“Saya tidak banyak rewel. Ini demi kebaikanmu,” ucap Jing Zhi.

Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 19 Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 20

“Gadis manusia sangat pemilih akhir-akhir ini. Khususnya mereka yang telah bercerai dan memiliki anak. Jika dia telah bercerai, maka akan lebih tertantang ketimbang “Perjalanan Ke Barat.” Jadi sikapku sekarang harusnya dianggap baik,” singgung Jing Zhi.

Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 21 Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 22

Ling Qiao kembali mengklarifikasi bahwa dia tak punya hubuangan yang spesial dengan ibu muridnya itu, tapi Jing Zhi tak ingin mendengar penjelasan apapun darinya.

“Itu tak ada hubungannya denganku,” ucap Jing Zhi.

Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 23 Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 24

Ling Qiao malah tersenyum mengejek melihat bagaimana Jing Zhi sangat menikmati minuman yoghurtnya.

“Melihatmu semarah ini mungkin akan lebih baik jika kau makan sesuatu yang pahit,” ucap Ling Qiao.

Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 25 Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 26

Tapi Jing Zhi kemudian bertanya apa ada kemajuan yang telah didapatkan Ling Qiao perihal si pembunuh tersebut. Dengan sukarela dia bahkan menawarkan bantuannya,  tapi Ling Qiao menolak dan meminta Jing Zhi untuk tidak terlibat bahaya.

Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 27 Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 28

JIng Zhi kembali bertanya apa ada bantuan yang tidak akan melibatkannya dalam bahaya. Ling Qiao lantas bertanya-tanya mengapa tiba-tiba Jing Zhi ingin membantunya, dan Jing Zhi menjelaskan bahwa semakin cepat membantunya menemukan pembunuh itu, maka semakin cepat akan menyingkirkan Ling Qiao dari rumahnya. Ling Qiao setuju, dan tak mau kalah dengan memberitahu Jing Zi bahwa dia juga tak suka tidur seatap dengan orang lain.

Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 29 Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 30

Ling Qiao memberitahu Jing Zhi bahwa ada sesuatu yang bisa ia lakukan tapi akan membutuhkan banyak keterampailan untuk menyelesaikan tugas ini.  Ling Qiao menyuruh Jing Zhi untuk menyebarkan berita, tapi tak boleh mencurigakan. Dengan penuh antusias Jing Zhi meminta Ling Qiao untuk memberitahu rencananya, dan berjanji akan melakukan tugas ini dengan sempurna.

Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 31 Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 32 Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 33

Ye Chen datang menemui Jing Zhi disebuah kafe, tapi Ye Chen kemudian bertanya apa maksud Jing Zhi yang sebenarnya sampai mengajaknya untuk ketemuan. Jing Zhi lantas berbasa-basi dengan membahas foto Ye Chen bersama Xuan Xuan yang beredar di media online untuk menghilangkan kecurigaannya.

Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 34 Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 35

Jing Zhi kemudian memberitahu Ye Chen bahwa dia curiga jika mayat yang hilang itu telah bangkit. Mendengar ucapan Jing Zhi, Ye Chen sampai tersedak  karna kaget sehingga Jing Zhi menjelaskan bahwa dia hanya menebak. Jing Zhi mengungkit tentang video monster tengah malam yang beresolusi rendah yang sempat populer di dunia online.

Jing Zhi bercerita bahwa dia mengingat jelas manajer website itu berjanji akan menyebarkan versi video yang lebih jelas jika video monster tersebut berhasil ditonton sebanyak 50 juta kali, tapi pada akhirnya justru video promosi drama rumah produksi mereka yang dirilis.

Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 36 Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 37

Ye Chen lantas bertanya apa ada masalah, dan Jing Zhi mengarang cerita dengan memberitahu Ye Chen bahwa dia diberitahu sutradara yang saat itu sedang mabuk bahwa video tersebut sama sekali tidak ada hubunganya dengan promosi drama mereka, tapi karna si manajer website tak bisa menemukan video versi HD sehingga datang ke rumah produksi mereka untuk meminta bantuan.

Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 38 Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 39

Jing Zhi lantas bertanya: “Jika ini bukan sebuah spekulasi, lantas apa sebenarnya video monster tengah malam yang beresolusi rendah itu?”

Melihat Ye Chen yang sepertinya telah termakan dengan ucapannya, Jing Zhi hanya tersenyum tipis.

Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 40 Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 41

Ye Chen segera menyelidiki video tersebut dan menemukan tidak ada tanda-tanda jika video tersebut hasil editan sehingga Ye Chen bertekad untuk menemukan video versi HD. Dia segera menelpon Petugas Li dan menginformasikan tentang petunjuk baru yang berhasil ia dapatkan.

Keesokan harinya Petugas Li datang menemui Ye Chen di tempat yang telah mereka sepakati. Petugas Li lantas bertanya apa Ye Chen yakin apa yang ia lihat di video tersebut adalah monster yang ia cari-cari, dan Ye Chen mengungkapkan keyakinannya.

Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 42 Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 43

Mereka berdua datang menemui manajer website yang menyebarkan video tersebut, dan si manajer mengklaim bahwa mereka telah merilis video versi HD untuk video monster tengah malam. Tapi Ye Chen memberitahu Manajer Fang bahwa mereka telah mengetahui jika video yang dirilis tersebut adalah sebuah video promosi.

Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 44 Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 45

Ye Chen mendesak agar Manajer Fang memberikan informasi orang yang merekam video tersebut, tapi Manajer Fang memberitahu bahwa yang ia miiki hanya kontak informasi online sehingga tidak akan banyak membantu.

Ye Chen lantas memberitahu Manajer Fang bahwa saat ini mereka sedang menyelidiki kasus pembunuhan dan video tersebut adalah bukti penting yang mereka butuhkan. Ye Chen mengancam Manajer Fang bahwa mereka akan menginvestigasinya dan seluruh tim yang terkait dengan video tersebut jika tak ingin bekerja sama.

Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 46

Ancaman Ye Chen berhasil karna Manajer Fang akhirnya buka mulut memberikan informasi yang mereka butuhkan, tapi memohon agar Ye Chen dan Petugas Li tidak memberitahu siapapun bahwa ia yang telah membocorkannya.

Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 47 Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 48

Petugas Li menelpon rekan kerjanya untuk mencari tahu tentang kontak informasi online si pembuat video tersebut, tapi dia diberitahu bahwa semuanya telah dihapus sehingga mereka tak bisa menemukan apapun.  Sehingga Ye Chen dan Petugas Li memutuskan untuk pergi menemui Detektif Zhang.

Sementara itu, diam-diam Ling Qiao membuntuti mereka berdua.

Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 49 Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 50

Karna foto Xuan Xuan bersama Ye Chen telah terekspos oleh media, banyak reporter berkumpul di depan mobil Jing Zhi untuk meminta klarifikasi karna mengira mobil tersebut adalah mobil Xuan Xuan. Sehingga Dong Dong keluar dari mobilnya, dan mengkonfirmasi bahwa mobil ini adalah mobil Jing Zhi. Tapi yang ada reporter malah tetap antusias ingin mewawancarai Jing Zhi untuk meminta pendapatnya tentang perselingkuhan Xuan Xuan.

Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 52

Banyak reporter yang juga mendatangi perusahaan Hong Shi Guang untuk meminta konfirmasi. Dia sejenak berpikir, dan kemudian memerintahkan sekertarisnya memanggil seorang reporter yang mendukung kegiatan filantropi mereka.

Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 53 Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 54

Dengan memasang senyuman di wajahnya, Shi Guang meladeni wawancara. Di depan kamera, Shi Guang berlagak seolah-olah dia adalah seorang kekasih yang mendukung karir dan memahami Xuan Xuan.

Dia memberikan klarifikasi bahwa Xuan Xuan dan pria tersebut hanya teman biasa. Dan pada kesempatan tersebut, Shi Guang berkata bahwa dia akan mengumumkan pernikahan mereka di ulang tahuan Xuan Xuan yang rencananya akan dilaksanakan di akhir tahun.

Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 55 Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 56

Petugas Li dan Ye Chen datang menemui Detektif Zhang, dan Detektif Zhang lantas mengkonfirmasi bahwa beberapa waktu lalu seseorang memang bertanya apa mereka bisa membeli sebuah video resolusi HD tapi pada akhirnya mereka mendapati jika video tersebut hanya sebuah video promosi untuk sebuah drama.

Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 57 Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 58

Detektif Zhang berpendapat bahwa video versi HD tidak pernah ada dan hanya sebuah video manipulasi. Tapi saat Petugas Li meminta informasi kontak kliennya, Detektif Zhang menolak untuk memberikannya, dengan alasan pihak mereka tidak bisa membocorkan informasi pribadi klien kepada siapapun.

Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 59 Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 60

Tak berhasil mendapatkan petunjuk apapun dari Detektif Zhang, Ye Chen dan Petugas Li pasrah. Tanpa sepengetahuan Ye Chen dan Li Yan Zhi, Ling Qiao diam-diam menguping pembicaraan mereka.

Karna keduanya gagal mendapatkan petunjuk, Ling Qiao lantas memutuskan datang menemui Detektif Zhang di kantornya.

Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 61

Sementara itu, karna gagal mewawancarai Jing Zhi seorang wartawan malah ngotot mewawancarai Dong Dong tentang perselingkuhan Xuan Xuan. Karna kesal dia menunjukkan jurus kungfunya untuk mengusir si reporter. Si repoter terpaksa pergi, tapi mengatainya gila.

Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 63

Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 62

Jing Zhi bahagia karna mereka bisa pulang lebih awal setelah diberitahu oleh Dong Dong bahwa hari ini syuting harus dibatalkan karna Xuan Xuan tidak datang.

Melihat ekspresi kabahagiaan di wajahnya, seketika itu Dong Dong yang merasa curiga bertanya: “Kau tampak bahagia. Apa karna kita akan pulang kerumah dan kau bisa melihat kakak Qiao?

Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 64 Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 65

“Sudah berapa lama sejak terakhir kali kalian bertemu satu sama lain?,” singgung Dong Dong.

“Kenapa?Apa kau cemburu?,” tanya Jing Zhi.

“Hari ini Ling Qiao pergi mengurus sesuatu yang penting. Kami mungkin akan merayakannya ketika dia kembali,” ucap Jing Zhi dengan senyuman sumringah di wajahnya.

Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 66 Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 67 Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 68

Detektif Zhang bersiap akan pulang tapi Ling Qiao datang ke kantornya dan meminta waktu untuk berbicara. Detektif Zhang menolak tapi Ling Qiao menghalanginya saat akan beranjak pergi.

Ling Qiao duduk di kursi Detektif Zhang dan mengajaknya untuk berbicara.

Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 69 Gambar Sinopsis Drama China Episode 13 Bagian Pertama 70

Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

Sumber Dok Gambar: MGTV China

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*