Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Cina / Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama

Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama

Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

Sumber Dok Gambar: MGTV China

[Baca juga: Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Kedua]

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 2

Usai diomeli habis-habisan oleh Ling Qiao, Jing Zhi datang ke rumah Xuan Xuan dan meluapkan kesedihannya dengan menangis tak henti-hentinya selama dua jam.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 1

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 3

Xuan Xuan menyuruhnya untuk berhenti menangis, dan kemudian menawarkan teh sorenya pada Jing Zhi. Sambil menyeduh teh sorenya, Xuan Xuan meminta Jing Zhi untuk segera pulang dan berbaikan dengan Ling Qiao dan tidak lagi menambah masalah baru dalam hidupnya usai skandalnya dengan Ye Chen.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 4 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 5

Tapi Jing Zhi malah menyarankan agar Xuan Xuan mencoba untuk berpacaran dengan Ye Chen karna menurutnya Ye Chen adalah seorang kekasih yang cukup baik. Xuan Xuan menolak saran Jing Zhi karna tidak ingin mengambil bekas kekasih Jing Zhi. Dia mengingatkan janji yang telah mereka buat untuk tidak memacari bekas kekasih mereka masing-masing.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 6

Xuan-Xuan mengakui bahwa dia memiliki sedikit perasaan suka pada Ye Chen, tapi baginya perasaan sukanya pada Ye Chen tidak dapat dibandingkan dengan persahabatan mereka yang telah berjalan selama 20 tahun.

Jing Zhi lantas bertanya apa yang akan dilakukan oleh Xuan Xuan perihal rencana pernikahannya. Xuan Xuan menjawab bahwa ia dan Shi Guang berencana untuk menggelar acara amal untuk menghilangkan rumor perselingkuhannya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 7 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 8

Xuan Xuan tak lupa meminta Jing Zhi membawa Ling Qiao dalam acara amal untuk mendonasikan sesuatu dalam pelelangan tersebut.

Mendengar acara pelelangan, Jing Zhi terpikir untuk melelang barang-barang pribadinya. Tapi Xuan Xuan menasihati Jing Zhi untuk mengurungkan niatnya, dan memperjelas bahwa  para tamu undangannya di acara amal nanti adalah para pengusaha dan kaum terpelajar yang sama sekali tak tertarik dengan barang-barangnya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 9 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 10

Karna akan menghadiri acara amal, Jing Zhi memutuskan untuk meminjam sebuah gaun Xuan Xuan yang ada di lemari pakaiannya. Xuan Xuan mengomeli Jing Zhi atas permintaannya, tapi Jing Zhi yang bermuka tembok tak perduli dan bergegas pergi ke kamar pakaian Xuan Xuan. Sehingga Xuan Xuan berteriak ke arah Jing Zhi untuk memperingatkan agar ia tak mengambil gaun putri duyung kesukaannya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 11 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 12

Ye Chen datang menemui Petugas Li di sebuah lapangan yang tak jauh dari kampus dimana ia menyaksikan sekelompok pria bermain sepak bola. Ye Chen merasa kedatangan mereka ke tempat ini seperti sebuah kencan yang dilakukan oleh banyak pasangan ditengah turunnya hujan. Tapi Petugas Li tiba-tiba saja melankolis saat memberitahu Ye Chen bahwa dia datang ke tempat ini untuk melihat para pemuda yang berlari dengan kencangnya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 13

Mendengar ucapannya, Ye Chen merasa ini bukan Petugas Li yang biasanya. Dia lantas menyarankan agar Petugas Li segera mencari kekasih baru karna menurutnya Jing Zhi hanya sebuah masa lalu.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 14 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 15

Petugas Li tersenyum kecil mendengar nasihat Ye Chen, tapi Li Yan Zhi lantas bertanya apa sepenting itukah menemukan bahan penelitiannya yang bangkit itu. Ye Chen menjawab sangat penting sama seperti Li Yan Zhi yang menganggap sangat penting untujk menemukan pelaku kejahatan.

“Apa yang kukakukan sekarang adalah impianku. Saya percaya menjadi seorang polisi adalah impianmu,” ucap Ye Chen.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 16 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 17 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 18

Sebuah bola tiba-tiba datang ke arah mereka, dan dengan sigap Ye Chen menghempaskan tangannya untuk menghindarkan bola yang hampir mengenai Li Yan Zi. Tapi Li Yan Zhi batuk keras, dan Ye Chen begitu terkejut melihat bercak darah yang ada di sapu tangannya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 19

Ye Chen membawa Li Yan Zi ke laboratoriumnya, dan usai meneguk sejumlah pil obatnya Li Yan Zhi menjelaskan bahwa saat menangani kasus penyelundupan senjata internasional ia terkena plutonium dan akhirnya mengidap kanker hati.

Ye Chen bertanya kapan hal ini terjadi, dan mengapa Li Yan Zhi tidak dirawat di rumah sakit. Li Yan Zhi menjawab tak banyak waktu yang tersisa, dan mengakui bahwa hanya dokter dan atasannya yang mengetahui tentang penyakitnya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 20 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 21

Li Yan Zhi menjelaskan bahwa ia tak ingin berhenti dari pekerjaannya ataupun tanggung jawabnya, dan begitu pula tak ingin diperlakukan seperti orang sakit oleh orang lain.

Dengan mata berkata-kaca, Li Yan Zhi mengakui tak ingin melihat wajah keluarganya bersedih, begitu pula dirinya tak ingin dikunjungi oleh teman-temannya di rumah sakit. Oleh karna itu dia meminta Ye Chen menganggap kejadian hari ini seolah-oleh tak pernah terjadi.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 22 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 23

Tapi Ye Chen lantas menduga jika Li Yan Zhi menolak lamaran Jing Zhi karna penyakit yang dideritanya. Li Yan Zhi hanya bisa menjawab: “Keberuntungan kami telah terputus. Tidak ada cara lain lagi.” Li Yan Zhi menganggap sekarang dia dan Ye Chen adalah teman baik sehingga memintanya untuk merahasiakan penyakit yang dideritanya selamanya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 24

Jing Zhi mengambil air di kulkas, tapi dia begitu terkejut saat Ling Qiao tiba-tiba muncul di depannya yang meminta waktu untuk berbicara berdua. Di ruang belakang, Ling Qiao telah menyiapkan makanan dan sebotol anggur merah untuk mereka berdua.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 25 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 26

Dan usai menuangkan anggur di gelas Jing Zhi, Ling Qiao meminta maaf pada Jing Zhi karna telah mengomelinya, dan kembali berkata: “Kau benar. Semua ini disebabkan karna saya. Saya tidak punya hak menyalahkanmu. Saya menyesalinya sekarang.”

Jing Zhi lantas bertanya: “Kau menyesal mengenalku?”

“Ya saya menyesalinya. Saat itu darahmu yang menyelamatkanku. Sebagai balas budi, saya juga menyelamatkanmu. Kita tidak seharusnya berhutang apapun lagi. Sayalah yang ingin membalas dendam dan saya membuatmu dalam bahaya,” ucap Ling Qioa.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 27 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 28

Ling Qiao menyadari jika mereka tak bisa lagi mengubah situasi yang telah terjadi. Sehingga Ling Qiao berjanji akan melindungi Jing Zhi. Tapi Ling Qiao berpesan: “Saat saya tidak bisa menemuimu, kau harus belajar bagaimana melindungi dirimu sendiri. Jika kau ada dalam bahaya, kau harus bisa bertahan sampai saya bisa menyelamatkanmu.”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 29 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 30

Mendengar ucapannya, Jing Zhi hanya diam membisu dan menatap Ling Qiao dengan tajam. Tapi Ling Qiao malah memegang dadanya yang berdetak kencang.

Melihat tatapan tajamnya, Ling Qiao tersenyum kecil, dan berkata: “Keinginan memilikimu kembali menyala.”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 31 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 32

Jing Zhi meneguk beberapa gelas anggur yang telah disiapkan oleh Ling Qiao. Dan Jing Zhi yang tengah berada dalam pengaruh alkohol memberanikan diri berdiri di depan Ling Qiao dan mengungkapkan isi hatinya: “Kau salah. Ini bukan hanya keinginanku untuk memiliki. Ini cinta.”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 33 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 34

“Kau ada benarnya. Keinginan untuk memiliki dan cinta sama. Saya mencurigai bahwa perasaanku untukmu jelas-jelas keinginan untuk memiliki. Tapi sekarang saya yakin. Ini bukan keinginan. Ini cinta.”

“Saya selalu mengeluh tentangmu. Dan saya takut. Tapi saya tidak pernah mengeluh tentang hal-hal yang telah kulakukan untukmu. Saya tidak pernah menderita. Saya bersedia melakukan semua itu.”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 35 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 36

 “Juga saya mendengar kau mengatakannya. Kau menyesal melibatkanku dan kau ingin melindungiku. Sekarang, saya merasa jika saya mati untukmu, saya bisa mati dengan tersenyum.“

“Ya. Saya memiliki keinginan untuk memilikimu. Tapi saya juga bersedia untuk berkorban dan memberikan kontribusi. Bukankah ini cinta?”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 37

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 38 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 39

Usai mengeluarkan isi hatinya, Jing Zhi duduk di pangkuan Ling Qiao sampai membuatnya gegori. Karna saking geroginya, Ling Qiao lantas bertanya: “Jing Zhi, apa kau sadar?”

Tapi Jing Zhi yang sedang mabuk malah mencubit pipi Ling Qiao, dan bertanya: “Apa yang kau takutkan? Bukan berarti saya bisa memakanmu.”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 40 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 41

“Monster Xue, kau benar-benar tidak memahami wanita akhir-akhir ini. Sekarang ini wanita lebih realistis dan berterus terang dibanding yang kau pikirkan. Cinta yang tak memiliki masa depan dan akhir seperti ini, wanita cerdas sepertiku tidak menginginkan cinta seperti ini.”

“Selain wajah ini. Selain fakta bahwa kau kaya. Kau tidak memenuhi persyaratanku. Saya orang yang pilih-pilih. Jika saya tidak puas sedikit saja, saya tidak menginginkannya lagi.”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 42 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 43

“Kau bilang kau mencintaiku. Tapi saya tidak sesuai standarmu,” tanya Ling Qiao.

“Bingo,” jawab Jing Zhi. “Ini sama seperti meminum sebuah juice. Tak perduli seberapa baikpun buahnya, bahkan sebelum kau mencicipinya, kau sudah tahu buah itu tidak bagus.”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 44 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 45

“Bagus juga kita mengakhirinya sebelum dimulai. Karna tidak mungkin bagiku untuk jatuh cinta dengan seorang wanita normal. Juga saya tidak punya niat untuk menghabiskan hidupku dengan seseorang,” ucap Ling Qiao.

Tapi Jing Zhi yang tengah mabuk, tiba-tiba jatuh tertidur. Dia mendekap Jing Zhi selama beberapa saat, dan berkata:”Jangan minum klo memang kau tak bisa. Mengapa kau minum sebanyak itu?”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 46

Sementara itu, musuh bebuyutan ling Qioa diberitahu Detektif Zhang lewat telpon bahwa ia sedang diawasi oleh Ling Qiao sehingga tidak bisa datang ke tempatnya untuk sementara waktu. Tapi Detektif Zhang memastikan pada bosnya bahwa ia sudah mempersiapkan rencana mereka selanjutnya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 47 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 48

Dong Dong mengantar pulang Jing Zhi usai menjalani syuting, tapi dalam perjalanan pulang ia merasa ada yang aneh dengan Jing Zhi yang tampak lesu. Sehingga ia lantas bertanya apa Jing Zhi bertengkar dengan Ling Qiao. Jing Zhi menjawab bahwa dia sempat bercekcok dengan Ling Qiao beberapa hari yang lalu.

 “Saya mencintai Monster Xue, tapi Monster Xue tidak mencintaiku!,” ucap Jing Zhi.

“Apa maksudnya tidak mungkin baginya untuk mencintai seorang wanita normal? Itu hanya alasan. Dia benar-benar menganggap bahwa monster dan manusia berbeda. Meskipun mereka sangat berbeda cinta tak punya label!,” ucap Jing Zi dengan ketus.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 49 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 50

Jing Zhi lantas bertanya pada Dong Dong apa dia tidak menarik. Dong Dong menyanjung kecantikan yang dimiliki oleh Jing Zhi, tapi dengan nada yang lesu Jing Zhi berkata: ”Tidak seperti Monster Xue. Dia telah hidup sangat lama. Dia telah melihat banyak wanita. Dia memiliki mata licik itu.”

Jing Zhi menghela dalam nafasnya, dan lanjut berkata: “Kepercayaan diriku hancur berkeping-keping. Bagaimana bisa saya punya energi?”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 52 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 53

Dong Dong  kemudian bertanya apa Ling Qiao ikut dalam acara amal yang akan diselenggarakan oleh Shi Guang dan Xuan Xuan. Jing Zhi menjawab ya, sehingga Dong Dong mengingatkan Jing Zhi untuk melindungi identitas Ling Qiao.

Dong Dong memperingatakan Jing Zhi untuk merahasiakan hubungannya dengan Ling Qioa dari orang luar, dan tidak membiarkan pers mengambil foto mereka berdua karna hanya akan membuat Ling Qiao dibantai oleh fans gila Jing Zhi. Tapi Jing Zhi berpendapat Ling Qiao tidak akan menderita bekas cakaran apapun dari fans yang ingin membantainya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 54

Jing Zhi datang ke rumah orang tuanya untuk mencari lukisannya yang akan ia lelang dalam acara amal. Tapi tak berselang lama Ayah datang ke kamarnya dan bertanya: “Mengapa menantuku tidak datang bersamamu?”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 55

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 56

“Ayah, kami belum menikah. Berhenti memanggilnya menantu,” ucap Jing Zhi dengan ketus. Mendengar reaksinya Ayah menebak jika Jing Zhi dan Ling Qiao sedang bertengkar, tapi Jing Zhi segera meyakinkan Ayah jika hubungan mereka baik-baik saja.

Jing Zhi kemudian bertanya dimana lukisan yang ia gambar saat kelas tiga dulu. Ayah bingung mengapa Jing Zhi tiba-tiba mencarinya karna menurutnya gambar itu hanya sepotong sampah. Berbeda dengan Jing Zhi yang mengagung-agungkan keindahan lukisannya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 59

Jing Zhi lantas menjelaskan bahwa ia memerlukan lukisan pribadinya untuk ia lelang dalam kegiatan amal yang diselenggarakan oleh Xuan Xuan. Ayah memberitahu Jing Zhi bahwa lukisannya sangat jelek sehingga yakin tidak akan ada orang yang ingin membelinya. Tapi Jing Zhi dengan pedenya berkata: “Yang lebih penting adalah siapa yang mengambarnya.”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 57

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 58

Meskipun demikian Ayah memperingatkan Jing Zhi bahwa ia akan malu jika seseorang menawar lukisannya dengan harga yang sangat rendah. Jing Zhi meminta ayahnya untuk tidak khawatir karna ia berencana siapapun yang membeli lukisannya juga akan mendapatkan sebuah karya lukisan mantan guru pelukisnya yang kini sangat terkenal, yang pernah diberikan padanya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 60 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 61

Ayah memberitahu Jing Zhi bahwa semua barang-barang yang menyimpan kesedihannya disimpan oleh ibunya dibawah tempat tidur. Jing Zhi mengambil koper kecil yang berisikan lukisan yang ia cari, tapi matanya melirik ke sebuah kardus. Dia membukanya, dan kaget mendapati kardus itu berisi baju tidur seksi pemberian Ling Qiao.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 62 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 63

Jing Zhi pulang membawa lukisan dan kardusnya ke rumah. Dan malamnya Jing Zhi yang telah mengenakan pakaian tidur pemberian Ling Qiao diam-diam mengintip ke kamar Ling Qiao dengan senyuman sumringah.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 64

Dia bergegas duduk di ruang tamu sambil mengambil pose yang menggoda dan berpikir dalam hatinya: “Saya adalah dewi alam semesta. Saatnya untuk mendapatkan kepercayaan diriku.”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 65 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 66 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 67

Ling Qiao datang ke ruang tengah untuk menonton dimana Jing Zhi duduk disampingnya dan mulai berpose menggoda untuk menarik perhatiannya mulai dari mengangkat sedikit baju tidurnya. Tapi yang ada tatapan Ling Qiao terus tertuju pada layar TV.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 68 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 69 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 14 Bagian Pertama 70

Jing Zhi segera mematikan TVnya dan berpose menggoda di depan Ling Qiao. Dengan nada yang menggoda Jing Zhi bertanya: “Apa kau tidak bisa melihat ada sesuatu yng berbeda pada diriku hari ini?”

Sumber Dok Gambar: MGTV China

Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*