Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Cina / Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 16 Bagian Pertama

Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 16 Bagian Pertama

Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

Sumber Dok Gambar: MGTV China

[Baca juga: Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 16 Bagian Kedua]

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 16 Bagian Pertama 1 Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 16 Bagian Pertama 2 Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 16 Bagian Pertama 3

Jing Zhi bersiap melawan Ling Qiao untuk membuktikan kekuatannya. Dia maju dan melayangkan beberapa pukulan ke arah Ling Qiao dan bahkan menendangnya tapi tak satupun serangannya yang berhasil menumbangkan Ling Qiao. Karna tak kunjung berhasil menumbangkannya, Jing Zhi bahkan mengklitiki Ling Qiao.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 16 Bagian Pertama 4

Seorang murid Ling Qiao yang menonton pertarungan mereka bertanya pada temannya: “Apa wanita itu ada disini untuk mendapatkan seorang kekasih.”

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 16 Bagian Pertama 5 Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 16 Bagian Pertama 6 Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 16 Bagian Pertama 7

Jing Zhi kembali bersiap untuk menyerang Ling Qiao, tapi yang ada Ling Qiao menahan serangannya sehingga membuat keduanya begitu dekat, dan mata mereka saling bertatapan.

Anak-anak yang menyaksikan mereka terperangah dan kompak berteriak ”Wow.”

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 16 Bagian Pertama 8 Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 16 Bagian Pertama 9

 “Apa ini sudah cukup?,” tanya Ling Qiao sambil memegang tubuhnya. Jing Zhi mengangguk sehingga Ling Qiao melepaskan pegangannya, dan Jing Zhi terjatuh ke lantai sampai mengerang kesakitan, dan Jing Zhi menjadi bahan tertawaan anak-anak.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 16 Bagian Pertama 10

Ling Qiao membopong Jing Zhi di belakangnya, dan bertanya bagaimana ia bisa mendapatkan sabuk hitam. Jing Zhi menjawab ia mendapatkannya setelah membelinya di dunia online sebesar 10 yuan.

Ling Qiao menertawainya, tapi dengan ketus Jing Zhi berkata: “Apa yang kau tertawakan? Saya benar-benar jago saat masih di SD dulu.”

“Dan juga, mengapa kau menggunakan begitu banyak kekuatan? Apa kau sengaja ingin menggunakan ciumanmu untuk menyembuhkanku?,” ucap Jing Zhi.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 16 Bagian Pertama 11

“Jika kau hanya level SD, jangan berpura-pura seperti seorang profesional. Kau bahkan mengatakan bahwa saya tidak perlu berbaik hati,” ucap Ling Qiao dan kemudian memukul bokong Jing Zhi.

Jing Zhi segera turun dari bopongannya, dan mengomel karna Ling Qiao berani memukuli bokongnya.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 16 Bagian Pertama 12 Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 16 Bagian Pertama 13

“Bukankah kau pantas mendapatkan ini? Kau sengaja melakukan hal yang berbahaya, bukankah kau harus mendapat hukuman?,” ucap Ling Qiao.

Mendengar ucapannya, Jing Zhi seketika itu tertawa dan bertanya: “Monster Xue, … kau benar-benar menyukaiku, kan?”

“Meskipun telah ada perjanjian, kau bisa saja mengabaikanku. Tapi kau masih sangat perduli dan melindungiku, jadi kau pasti sangat menyukaiku.”

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 16 Bagian Pertama 14 Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 16 Bagian Pertama 15

Tapi Ling Qiao kemudian berkata: “Saya pikir apa yang telah kulakukan telah membuatmu salah paham. Maaf. Ada sesuatu yang belum kuberitahukan padamu. Tentang  kecelakaan mobil itu. Alasan mengapa saya menyelamatkanmu.”

“Itu terjadi begitu tiba-tiba. Saya tidak dapat memutuskan apakah harus menyelamatkanmu. Kau kehilangan banyak darah dan darah itu yang menyelamatkanku. Selama saya meminumkanmu darahku sebagai balasannya kau dan saya akan memiliki sebuah hubungan.”

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 16 Bagian Pertama 16 Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 16 Bagian Pertama 17

Jing Zhi mengetahui hubungan yang terjadi di antara mereka adalah Ling Qiao bisa merasakan jika dirinya ada dalam bahaya.

Dan Ling Qiao mengiyakan hal tersebut, tapi dia kemudian berkata hal itu juga untuk menyelamatkan dirinya karna bila Jing Zhi meninggal, maka hanya masalah waktu sebelum dirinya kembali dalam keadaan tidak aktif (dormant).

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 16 Bagian Pertama 18

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 16 Bagian Pertama 19

Ling Qiao sekali lagi minta maaf karna telah membuatnya salah paham, tapi mendengar semua ucapannya mata Jing Zhi berkaca-kaca karna menahan air matanya. Dia begitu kecewa mengetahui bahwa Ling Qiao melakukan ini hanya untuk melindungi dirinya sendiri.

“Apa orang-orang kehilangan hati mereka setelah hidup begitu lama?”

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 16 Bagian Pertama 20 Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 16 Bagian Pertama 21

Jing Zhi melarang Ling Qiao untuk mendekatinya, dan berkata: “Aku akui aku kalah. Saya berharap kau menemukan musuhmu dan pergi secepat mungkin. Jika itu bukan sebuah cinta tanpa syarat. Aku tak perduli lagi. Jadi kau tak usah lagi khawatir tentang diriku yang akan mengganggumu. Mari kita kembali ke kehidupan normal kita masing-masing.”

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 16 Bagian Pertama 22 Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 16 Bagian Pertama 23

Dan Jing Zhi berjalan pergi meninggalkan Ling Qiao yang sepertinya menyesali ucapan kasar yang telah ia ucapkan.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 16 Bagian Pertama 24 Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 16 Bagian Pertama 25

Petugas Li ditemani dua rekannya sibuk memeriksa sejumlah berkas kasus yang sedang mereka tangani tapi salah satu rekannya yang cowok malah tertidur lelap sambil mengeluarkan air liur membuat si wanita geli melihatnya.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 16 Bagian Pertama 26 Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 16 Bagian Pertama 27

Petugas Li menyarankan agar ia mencoba untuk pacaran dengannya dan tidak membuang waktu untuk saling mengetes satu sama lain. Meskipun demikian si wanita agak kesal karna rekannya yang satu ini telah banyak mengkuti kencan buta.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 16 Bagian Pertama 28

Lagi asyik ngobrol, tak lama Xuan Xuan datang membawakan bubur kepiting untuk Li Yan Zhi dan rekan-rekannya sebagai sarapan pagi karna permintaan ibu Xiao Yan yang mengetahui putranya belakangan ini lembur.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 16 Bagian Pertama 29 Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 16 Bagian Pertama 30 Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 16 Bagian Pertama 31

Tapi setelah melihatnya dengan seksama, Xuan Xuan merasa khawatir melihat Xiao Yan begitu kurus belakangan. Sehingga untuk membela diri, Li Yan Zhi menunjukkan setumpuk berkas kasus yang ada di meja termasuk kasus lama yang harus mereka periksa begitu pula pembunuhan di Vila #56.

Li Yan Zhi memberitahu Xuan Xuan bahwa kasus yang ia selidiki melibatkan Jing Zhi dan orang dekatnya, tapi ia mengaku tak mempunyai petunjuk.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 16 Bagian Pertama 32 Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 16 Bagian Pertama 33

Xuan Xuan lantas bertanya apa ada sesuatu yang sedang ia sembunyikan. Xiao Yan terkejut mengapa Xuan Xuan tiba-tiba bertanya seperti ini, dan Xuan Xuan mengakui itu hanya sebuah intuisi.

Xuan Xuan melihat wajah Xiao Yan dan merasa ia seperti menyimpan perasaan kesedihan dan keadaan tak berdaya. Meskipun demikian, Xiao Yan tetap tak mengakui apapun di depan Xuan Xuan dan bersikap seolah-olah tak terjadi apa-apa.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 16 Bagian Pertama 34

Xuan Xuan kemudian memberitahu Xiao Yan bahwa ia sendiri telah membuat kekacauan. Xiao Yan memahami jika masalah yang ia maksudkan adalah gosipnya dengan Ye Chen.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 16 Bagian Pertama 35 Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 16 Bagian Pertama 36

Dan Xiao Yan memberitahu Xuan Xuan bahwa awalnya ia mengira Ye Chen terlihat sembrono, tapi ia mengakui setelah mengenalnya dengan baik membuatnya tersadar bahwa Ye Chen memiliki sikap perfeksionisme dalam sebuah hubungan. Sehingga menurut Xiao Yan ketika Ye Chen bertemu seseorang yang benar-benar ia sukai, Ye Chen akan sangat serius.

Xiao Yan meminta Xuan Xuan untuk mempertimbangkan Ye Chen, dan ia sepenuhnya tahu jika Jing Zhi juga menginginkannya untuk bahagia.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 16 Bagian Pertama 37 Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 16 Bagian Pertama 38

Di lokasi syuting, Jing Zhi menangis dengan tersedu-sedu dan berkata: “Kau tak pernah mencintaiku. Kau hanya mencintai dirimu sendiri.”

Melihat aktingnya, para kru yang ada di lokasi syuting termasuk sutradara terperangah melihat penghayatan Jing Zhi yang mendalam terhadap karakternya.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 16 Bagian Pertama 39

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 16 Bagian Pertama 40

Sutradara menyuruh semua kru untuk istirahat dan ia kemudian mengungkapkan kekagumannya pada Jing Zhi karna telah menampilkan adegan yang terbaik. Tapi Jing Zhi malah terus menangis.

Usai menjalani syuting, Jing Zhi memutuskan untuk tidak pulang ke rumah. Dia menyuruh Dong Dong memesan tiket pesawat untuk mengikuti sebuah acara esok malam.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 16 Bagian Pertama 41 Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 16 Bagian Pertama 42

Ling Qiao tiba di rumah usai pertengkaran mereka, dan dia menduga Jing Zhi telah tidur di kamarnya karna tak melihatnya. Untuk menghilangkan kejenuhannya, Ling Qiao menonton TV tapi dia terus saja mengganti saluran TV-nya dan tak sengaja melihat sebuah acara TV yang menampilkan Jing Zhi sebagai bintang tamu.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 16 Bagian Pertama 43 Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 16 Bagian Pertama 44

Dalam acara tersebut, Jing Zhi diwawancarai seputar kehidupam pribadinya termasuk kekasihnya. Dan dengan penuh antusias menceritakan hal yang membuatnya tertarik pada kekasihnya adalah karna ketampanan, bentuk tubuhnya yang bagus dan kekayaannya. Sementara Ling Qiao menonton acaranya dengan senyuman kecil di wajahnya.

Sambil asyik menonton Jing Zhi di TV, Ling Qiao lantas kembali terkenang kejadian yang diungkit Jing Zhi di acara talkshow tersebut.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 16 Bagian Pertama 45 Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 16 Bagian Pertama 46

Flashback:  Jing Zhi akan menggosok giginya, tapi dia malah di omeli oleh  Ling Qiao.

“Kau benar-benar tidak punya otak. Sudah berapa kali kukatakan? Jangan memencet pasta gigi dari tengah. Kau harus memencetnya perlahan dari bawah. Apa kau bisa mengingatnya?”

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 16 Bagian Pertama 47 Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 16 Bagian Pertama 48

Karna Saking kesalnya, Ling Qiao sampai memencet pasta giginya dan berjalan mendekati Jing Zhi sampai membuat Jing Zhi bersandar di tembok.

Ling Qiao dengan ketus bertanya: “Apa kau bisa mengingatnya?” Jing Zhi begitu gerogi, dan dia mengangguk untuk mengiyakan permintaan Ling Qiao.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 16 Bagian Pertama 49 Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 16 Bagian Pertama 50

Kembali ke masa sekarang, melihat waktu telah menunjukkan pukul 11 malam lewat, Ling Qiao datang ke kamar Jing Zhi dan membawakan snack tengah malamnya. Dia berkali-kali mengetuk pintunya, tapi Jing Zhi tak kunjung keluar sehingga ia membuka pintu kamarnya dan mendapati Jing Zhi tak ada.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 16 Bagian Pertama 51 Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 16 Bagian Pertama 52

Ling Qiao mengambil ponselnya, dan menelpon Jing Zhi untuk mengetahui keberadaannya. Tapi  ia begitu kecewa karna telpon Jing Zhi tidak aktif

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 16 Bagian Pertama 53 Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 16 Bagian Pertama 54

Sementara Jing Zhi telah berada di pesawat bersama Dong Dong untuk menghadiri sebuah acara. Dong Dong tertidur pulas, tapi ia harus terbangun karna Jing Zhi menyuruhnya untuk kembali dipesankan kopi, meskipun Dong Dong menegur karna ini yang sudah yang keempat kalinya.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 16 Bagian Pertama 55 Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 16 Bagian Pertama 56

Jing Zhi menatap pintu jendela pesawat dan tiba-tiba bertanya: “Dong Dong berapa kemungkinan pesawat kembali karna cucara buruk?”

Mendengar pertanyaannya seketika itu para penumpang kaget, sehingga Dong Dong segera meminta maaf pada mereka semua karna menimbulkan keresahan.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 16 Bagian Pertama 57

Dong Dong menyuruh Jing Zhi untuk tidak berbicara omong kosong, sementara Peramal Zhang terbangun dari tidurnya dan kaget setelah melihat Jing Zhi berada di pesawat yang sama dengannya.

“Tak heran mataku terus goyang, itu karna saya bertemu Nona Tian,” gumam Guru Zhang.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 16 Bagian Pertama 58 Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 16 Bagian Pertama 59

Dia segera memanjatkan doa, dan menutupi wajahnya agar tak ketahuan oleh Jing Zhi.

Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

Sumber Dok Gambar: MGTV China

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*