Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Cina / Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama

Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 1

Sumber Dok Gambar: MGTV Cina

[Baca juga: Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Kedua]

Ling Qiao malah mendapati Jing Zhi sudah tertidur pulas disampingnya sambil mendengkur.

Ling Qiao sampai mendengar Jing Zhi mengigau: “ Apa yang membuatmu berpikir kau bisa mengubahku menjadi seorang monster? Itu obat.” Dan Ling Qiao kemudian pergi ke kamarnya

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 2

Sementara itu, seorang pria yang sebelumnya mengaku pada Ling Qiao bahwa dia mengenalnya karna lukisan kaket buyutnya ternyata adalah anak buah seorang pria misterius yang ingin mencelakai Ling Qiao.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 3 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 4

Dia memberitahu bosnya bahwa Liao Qiao setuju untuk melihat lukisannya, tapi pria misterius ini memperingatkan untuk berhati-hati ketika menunjukkan lukisannya agar Ling Qiao tidak curiga. Pria misterius  ini mengetahui Ling Qiao telah kehilangan ingatannya, dan dipenuhi dengan rasa ingin tahu dibandingkan pihak mereka.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 5 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 6

Ling Qiao bangun dan tak menyangka Jing Zhi bersandar di dadanya.

“Dadaku tidak terbuka untuk umum,” ujar Ling Qiao.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 7

Jing Zhi menatap Ling Qiao dan berkata: “Monster Xue! Saya tahu dimana detak jantung aneh itu berasal.” Dia kemudian menunjuk ke arah dada Ling Qiao.

“Sepertinya semakian saya jauh , detaknya semakin tak teratur,” ucap Jing Zhi.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 8

Ling Qiao bangun dan memberitahu Jing Zhi: “Karna kau menyelamatkanku, jantung kita sama-sama berdetak dengan irama yang sama. Ketika kita dekat, kita bisa merasakan kehadiran satu sama lain. Jika kita terlalu dekat atau terlalu jauh, maka kita tidak bsia merasakannya sama sekali.”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 9

“Apa kau juga merasakannya?” tanya Jing Zhi.

Ling Qiao menjawab: “Jika tiba-tiba suasana hatimu berubah, tidak perduli seberapa jauhnya dirimu, saya bisa merasakannya.”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 10

Jing Zhi menganggap kontak batin yang mereka rasakan sama seperti telepati yang ada dalam film-film, tapi Ling Qiao lebih suka menganggapnya sebagai efek dari batasan satu sama lain.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 11

“Berapa jaraknya,” tanya Jing Zhi.

“Saya sendiri tak tahu pasti. Sebenarnya ini pertama kalinya saya merasakan hal seperti ini,” jawab Ling Qiao.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 13

Keduanya kemudian keluar dari rumah untuk mengukur sampai seberapa jauh jarak yang membuat mereka berhenti merasakan detak jantung satu sama lain.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 14 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 15

Jing Zhi memerintahkan Ling Qiao untuk pergi berjalan jauh di sekitar kompleks rumahnya. Jing Zhi kemudian menelpon Ling Qiao dan memberitahunya bahwa dia masih bisa merasakan detak jantungnya meskipun Ling Qiao telah berada jauh 100 meter.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 16 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 17

Dia menyuruh Ling Qiao untuk terus berjalan, tapi yang ada Jing Zhi kepikiran sebuah ide untuk membuat Ling Qao pergi dari rumahnya selamanya. Dia menyuruh Ling Qiao pergi sejauh mungkin dan mengaku masih mendengar detak jantungnya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 18

Jing Zhi sampai melompat kegirangan karna mengetahui Ling Qiao sudah berada jauh 500 kilometer jauhnya dan berharap dia tidak akan pernah kembali.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 19 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 20

Tapi ternyata usahanya gagal total. Ketika dia masuk ke rumahnya, dia malah mendapati Ling Qiao telah tiba di rumahnya. Sehingga Jing Zhi berjalan dengan lesu ke dalam kamarnya.

Ling Qiao berpikir dalam hatinya: “Saya belum membalaskan dendamku. Saya harus memikirkan sebuah cara untuk membuatnya memintaku tetap tinggal.”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 23 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 24

Sementara itu, Feng Dong Dong datang menemui kedua orang tua Jing Zhi dan meyakinkan mereka bahwa Jing Zhi tidak diperas. Tapi ayah Jing Zhi kemudian bertanya kemana semua uang Jing Zhi pergi.

 “Apa kau pernah mendengar seorang aktris dengan pendapatan teratas menjalani kehidupan yang sulit?” ucap ayah Jing Zi dengan ketus.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 21

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 22

Feng Dong Dong meminta ayah Jing Zhi untuk tidak teriak-teriak, dan menjelaskan bahwa Jing Zhi juga kikir padanya. Dia memberitahu bahwa orang tua Jing Zhi selain menyewa tempat tinggal dan untuk makan, dia sendiri tidak punya banyak uang yang tersisa di akhir bulan.

Tapi yang ada ayah Jing Zhi malah mengomeli Feng Dong Dong karna menduga dia tidak mengatakan yang sesungguhnya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 25 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 26

Ibu Jing Zhi menyuruh suaminya berhenti mengomeli Feng Dong Dong karna dia sudah menakut-nakuti asisten Jing Zhi yang kedelapan.

Ibu Jing Zhi dengan nada suara yang lembut berbeda dengan suaminya mengakui bahwa sebagai orang tua mereka hanya mengkhawatirkan Jing Zhi. Dia meminta bantuan Feng Dong Dong untuk melaporkan setiap gerak-geriak Jing Zhi mulai dari apa yang dia lakukan dan dengan siapa.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 27 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 28

Feng Dong Dong menolak permintaan mereka karna takut ketahuan dengan Jing Zhi. Ayah Jing Zhi kembali bertanya pada Dong Dong apa dia benar-benar tidak bisa, dan Dong Dong sekali lagi dengan tegas menolaknya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 29

Tapi setelah dia keluar dari rumah orang tua Jing Zhi, ternyata Dong Dong malah menghitung sejumlah uang yang ia terima dari orang tua Jing Zhi.

Dong Dong bergumam: “Saya tidak bisa tapi orang tua mengkhawatirkan anak mereka.”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 30

Lagi istirahat di lokasi syuting, Xuan Xuan bertanya mengapa akhir-akhir ini Jing Zhi tidak menelpon untuk mengetahui keberuntungannya.

“Apa kau sudah menyerah?,” tanya Xuan Xuan.
Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 31

Jing Zhi mengangguk, dan Xuan Xuan berkata: “Benar juga. Seseorang yang tidak seberuntung dirimu hanya bisa memastikan keselamatannya dengan membuat monster peliharaan abadi berada disisimu.”

Jing Zhi berpikir: “Apa Monster Xue masuk dalam hitungan?”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 32

Profesor Li datang menemui Jing Zhi di lokasi syuting, dan menanyakan tentang kondisi kesehatannya. Jing Zhi lantas memberitahu Profesor Li bahwa kondisinya sudah sepenuhnya pulih.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 33

Jing Zhi kemudian bertanya tentang putri profesor Li bernama Annie yang telah berumur 10 tahun. Dia kembali mengingat dulu saat putus dengan Ye Chen, Annie sangat marah sampai menangis dan tida kingin bertemu dengan mereka berdua.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 32

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 51

Tapi Profesor Li memberitahu Jing Zhi bahwa dia sudah bercerai selama dua tahun, dan putrinya Annie pergi bersama istrinya ke Amerika.  Jing Zhi minta maaf, tapi Profesor Li lantas mengakui bahwa semua adalah kesalahannya karna telah fokus dengan pekerjaan sampai mengabaikan keluarganya.

Profesor Li kemudian memberitahu Jing Zhi bahwa banyak kecelakaan mobil pada akhirnya menyebabkan efek residual pada korbannya. Dia menjelaskan biasanya rumah sakit tidak mendeteksinya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 34

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 35

Dia mengajak Jing Zhi untuk datang ke pusat penelitian agar darahnya bisa diambil untuk menjalani analisa yang lebih detail. Jing Zhi  memberitahu Profesor Li bahwa dia tidak mengalami efek residual. Tapi karna Profesor Li terus mendesaknya, dia segera beralasan harus segera syuting untuk menghindarinya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 36

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 37

Orang tua Jing Zhi mendiskusikan tentang persyaratan minimal untuk calon menantu mereka. Tapi ayah Jing Zhi mengeluhkan tentang kisah cinta putrinya yang selalu kandas. Mereka memutuskan mulai saat ini bila Jing Zhi sudah menemukan orang yang cocok, mereka tidak akan membiarkan hubungan putrinya kandas. Sementara itu, Ling Qiao diam-diam menguping pembicaraan kedua orang tua Jing Zhi.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 38

Ibu Jing Zi berharap mereka bisa menemukan seorang pria yang bernilai beberapa ratus juta, dan yang bisa memberi putri mereka kehidupan yang normal sehingga mereka bisa mengijinkan Jing Zhi menikahinya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 39

Li Yan Zhi datang menemui Ye Chen di kampus dan memberitahu Ye Chen bahwa mereka belum bisa menemukan bukti pasti kecelakaan yang dialami Jing Zhi adalah sebuah tindakan sabotase. Dia meminta  Ye Chen untuk membantunya menemukan siapapun atau institusi penelitian yang tertarik pada mayat tersebut. Ye Chen mengatakan bahwa dia telah menyusun semua daftarnya, dan berjanji akan mengirimnya lewat email malam ini.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 40 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 41

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 42 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 43

Xuan-Xuan berjalan menuju mobilnya yang terparkir sambil melambai ke  arah penggemarnya yang histeris, tapi high heelsnya malah tertancap di tanah.  Agar tidak ketahuan oleh para penggemarnya, dia memilih berdiri di depan sebuah mobil dan bersedia untuk memberikan tanda  tangan satu persatu.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 44 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 45

Ye Chen datang di tempat parkiran, dan menyuruh Xuan Xuan menyingkir. Tapi Xuan Xuan segera merangkul tangannya dan bersikap seolah-olah mengenal baik Ye Chen di depan para penggemarnya.

“Kau sudah tidak ada kelas sekarang? Apa ini mahasiswamu? Mereka sangat imut!,” ucap Xuan Xuan meskipun Ye Chen dibuat bingung dengan sikapnya yang tiba tiba sok kenal sok dekat.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 46 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 47

Ye Chen membalas sandiwaranya dengan merangkul pinggang Xuan-Xuan. Dia menyuruh para mahasiswanya untuk menyudahi sesi foto-foto mereka, dan mengatakan selebriti juga butuh privasi.

Setelah para mahasiswanya pergi, Ye Chen menarik high heels Xuan Xuan yang tertancap di tanah. Dia kemudian bertanya bagaimana Xuan-Xuan bisa mengenalnya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 48 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 49

Xuan Xuan menjelaskan bahwa dia pernah melihat Ye Chen ketika dulu menjemput Jing Zhi di studio. Xuan Xuan juga memberitahu Ye Chen  bahwa dia juga mengetahui tentang perselingkuhannya.

Tapi Ye Chen kemudian berjalan perlahan mendekati Xuan Xuan dan berkata: : “Di TV dia seperti peri, cantik, imut seperti boneka Barbie. Tapi dalam kehidupaan pribadinya. Dia mempunyai temperamen buruk dan mulut yang buruk. Dia pergi kesana kemari memberitahu orang-orang bahwa saya selingkuh.”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 50

Xuan-Xuan melihat Li Yan Zhi dari kejauhan, dia memanggilnya  dan berteriak: “Ada orang cabul disini.” Tapi Ye Chen tak mengindahkannya, dan malah pergi.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 52

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 53

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 54

Sementara itu, Jing Zhi melihat Ling Qiao lagi sibuk memasak. Dia datang menghampirinya dan bertanya: “Kau hidup sudah sangat lama. Untuk siapa kau buatkan bubur itu?”

Ling Qiao hanya diam, daan Jing Zhi menebak Ling Wiao membuatkan bubur itu untuknya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 55

Sambil tersipu malu, Jing Zhi berkata: ”Saya tahu saya berbeda bagimu.”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 56 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 57

Jing Zhi langsung menyantap buburnya, tapi Ling Qiao berkata: “Ini pertama kalinya saya memasak. Rasanya mungkin tidak terlalu enak.” Jing Zhi bergegas meneguk air, dan berkata pada Ling Qiao: “Kamu berasal dari planet mana sampai memasak makanan yang tidak dapat dimakan.”

Ling Qiao melihat buku resepnya, dan menjelaskan dia telah melakukan sesuai petunjuknya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 58 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 59

Dia kemudian bertanya: “Apanya yang salah?”

“Berapa banyak garam yang kau masukkan?,” tanya Jing Zhi.

“Bukunya bilang sedikit. Jadi saya masukkan sedikit kurang dari beras,” jawab Ling Qiao.

Jing Zhi tertawa mengejek, dan berkata: “Jumlah garam bisa mempertahankan tubuhku selama 200 tahun kedepan!” Dia ingin mengomeli Ling Qiao, tapi mengurungkan niatnya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 60 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 61 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 62 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 63

Ling Qiao mendapat kiriman lukisan dirinya di ponselnya; dan orang yang mengirimkan gambar lukisan tersebut kemudian menginformasikan kepada seorang pria misterius bahwa dia telah menetapkan lokasi dan jamnya utnuk pertemuan esok hari.  Dan si pria misterius ini yakin jebakan besok akan berjalan lancar.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 64

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 65 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 66 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 67

Keesokan harinya, Jing Zhi bangun dan melihat Ling Qiao kembali mencoba untuk memasak resep masakan baru.

“Monster Xue. Apa kau pikir kau orang yang gagal? Kau telah hidup selama 500 tahun, tapi kau tak bisa membuat  bubur,” tanya Jing Zhi.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 68 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 4 Bagian Pertama 69

“Saya bukan tukang masak. Apa itu masalah. Kau seorang aktris, tapi kau tak bisa berakting,” ledek Ling Qiao.

“Memang kau pikir siapa menyebutku tidak bisa akting? Saya akan berakting sekarang!,” ucap Jing Zhi yang geram dengan ucapannya.

“Dan kau? Kau tidak akan tinggal disini mencoba untuk membuat bubur seharian, kan?”

Sumber Dok Gambar: MGTV Cina

Untuk melihat semua tautan link sinopsis aktriskorea.web.id, silahkan kunjungi www.sinop.web.id 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*