Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Cina / Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua

Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua

Sumber Dok Gambar: MGTV Cina

[Baca juga: Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Pertama]

Jing Zhi meminta Ling Qiao untuk menceritakan apa saja yang ia ingat sehingga bisa membantunya menemukan orang yang ia cari.

Ling Qiao lantas menjelaskan bahwa orang yang ia cari adalah orang yang mengeringkan darahnya lebih dari seratus tahun yang lalu, dan yang membuatnya berbaring di peti jenasah lebih dari seratus tahun.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 1 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 2

Jing Zhi lantas bertanya: “Bukankah darahmu tidak bisa mengalir keluar?”

Ling Qiao berkata: “Kau melihat apa yang terjadi malam itu. Jika saya tetap berada di suhu rendah. Saya akan menjadi sangat lemah, dan kekuatanku perlahan akan menghilang.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 3 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 4

Jing Zhi kembali bertanya bagaimana Ling Qiao mengetahui bahwa musuhnya masih hidup.

Ling Qiao menjawab: “Bukankah seseorang yang bersedia mengambil resiko besar seperti itu untuk mengambil darahku hanya ingin hidup abadi, sepertiku?”

Sayangnya, Ling Qiao mengakui bahwa dia sama sekali tidak mengingat  musuhnya. Ling Qiao mengatakan dia kehilangan lebih dari sepuluh tahun ingatannya sebelum dibuang ke danau.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 6 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 7

Jing Zhi bertanya: “Kau bilang pergi menemui seseorang. Akhirnya kau menemukan bahwa dia bukan teman lamamu.”

Ling Qiao menjelaskan bahwa dia mengira orang itu adalah yang meminjamnya dari museum untuk penelitian adalah musuhnya. Tapi dia menyadari orang itu bukan dia.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 8

Jing Zhi kemudian bertanya apa yang Ling Qiao maksudkan adalah Profesor Li dari pusat peneltiian. Ling Qiao bertanya apa Jing Zhi mengenalnya. Jing Zhi mengatakan bahwa Profesor Li adalah pembimbing penelitian Ye Chen, dan ketika dia masih bersama Ye Chen mereka sering makan malam ditempatnya.

Jing Zhi menganggap Profesor Li adalah orang yang baik. Dia memberitahu Ling Qiao sempat bertemu dengan Profesor Li saat sedang syuting dikampus dan ditawari untuk menjalani tes darah karna Profesor Li mengkhawatirkannya mengalami efek residual setelah kecelakaan.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 9 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 10

Jing Zhi berkata: “Saya pikir ada darahmu di dalam tubuhku mungkin telah membuat beberapa perubahan sehingga saya menolak.”

“Bukankan itu cerdik,” ucap Jing Zhi sambil tersenyum.

Dia kemudian bertanya apa Ling Qiao tidak punya petunjuk lain. Ling Qiao mengatakan bahwa dia sempat mendatangi rumah yang dulu ditinggalinya, tap sekarang sudah berubah menjadi bangunan kuno yang dibuka untuk umum.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 11 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 12

Ling Qiao lanjut menceritakan berdasarkan barang-barang yang dipamerkan di dalam rumahnya, dia menduga dirinya sangat tertarik dengan fotografi. Dia berharap jika ada saja foto yang tertinggal, maka foto-foto tersebut adalah petunjuk yang terbaik.

Ling Qiao menduga musuhnya sudah mengetahui dia telah bangun, dan akan datang mencarinya untuk balas dendam dan akan melakukan apapun untuk mengirim Ling Qiao kembali pada kematiannya sekali lagi.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 13 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 14

Dia menebak pemindahannya untuk menjalani penelitian ada hubungannya dengan orang misterius itu. Ling Qiao memberitahu Jing Zhi bahwa mantan kekasihnya juga melakukan penyelidikan sehingga dia berniat untuk mengetahui semua informasi yang mereka temukan.

Jing Zhi bertanya: “Kau ingin saya menjadi mata-mata untukmu.”

Ling Qiao berkata: “Kami dulu menyebutnya  mengintai.”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 15 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 16

“Apa yang membuatku berpikir saya akan membantumu?,” tanya Jing Zhi.

 Ling Qiao menjawab: “Kau tidak ingin saya tinggal disini, kan?”

“Jadi ini alasanmu tinggal disini,” tanya Jing Zhi dan Ling Qiao mengangguk .

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 17 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 18

“Ada apa? Apa kau pikir kecantikanmu  adalah yang membuatku tertarik?,” tanya Ling Qiao.

“Apa saya tidak cantik,” tanya Jing Zhi.

“Cukup bagus,” jawab Ling Qiao tapi Jing Zhi lantas memperingatkan bahwa manusia dan monster tidak cocok.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 19 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 20

Ling Qiao bertanya sekali lagi apa Jing Zhi akan membantunya.

Jing Zi menjawab: “Apa saya punya pilihan lain.” Dan secara kebetulan disaat yang bersamaan Li Yan Zhi menelponnya untuk bertemu diluar membicarakan sesuatu.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 21 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 22 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 23

Jing Zhi datang menemui Li Yan Zhi di sebuah restoran, dan berkata: “Apa kau tahu muncul didepan umum bisa menjadi sakit kepala untuk seorang aktris?”

Tapi, dia jadi malu sendiri setelah menoleh ke arah pengunjung lainnya dan melihat mereka hanya sibuk dengan urusan mereka masing-masing.

Li Yan Zhi kemudian bertanya: “Apa tanganmu baik-baik saja?” setelah melihat tangannya yang diperban.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 24

Jing Zhi lantas menjawab : “Selain ini, saya tidak pernah merasa sebaik ini. Popularitasku juga naik, saya menandatangani kontrak dengan drama bagus dan saya bertemu dengan seorang pria yang mengingatkanku akan Superman. Masa depan yang cerah.”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 25

Li Yan Zhi lega mendengar keadannya baik-baik saja, dan Jing Zi berkata: “Saya berharap kau dan Xie  Ling Li berbahagia, adik Xiao Yan.”

“Entah kau percaya atau tidak, tidak perduli seperti apa hubungan kita, saya tidak ingin kau terluka,” ucap Li Yan Zhi.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 26 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 27

Tapi Jing Zhi sepertinya bosan mendengar ucapannya, dan berkata: “Berhenti memuji dirimu sendiri. Saya tak terkalahkan. Kapan saya pernah patah hati setelah putus.”

Keduanya sejenak terdiam, tapi Jing Zhi lantas bertanya apa yang ingin dibicarakan oleh Li Yan Zhi.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 28 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 29

Li Yan Zhi kemudian menunjukkan foto yang diambil dari TKP saat kecelakan Jing Zhi, dan menjelaskan bahwa jumlah darah yang ada di gaun Jing Zhi tidak cocok dengan lukanya. Dia menduga pelakunya juga terluka dan darahnya banyak keluar.

Jing Zhi melihat fotonya, dan Li Yan Zhi meminta Jing Zhi untuk kembali mengingat apa ada orang lain di tempat kejadian.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 32

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 31

Jing Zhi langsung menjawab tidak, tapi Li Yan Zhi merasa sangat janggal karna melihat ada banyak darah digaunnya.

Jing Zhi memberitahu Li Yan Zhi bahwa darah tersebut bisa saja pengemudi lain, atau darah beberapa binatang. Tapi Li Yan Zhi mengatakan bahwa lokasinya salah sehingga tidak mungkin pengemudi, atau bangkai hewan dengan darah sebanyak ini. Tapi Jing Zhi seketika itu merasa lega karna diberitahu oleh Li yan Zhi bahwa gaunnya telah menghilang.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 30

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 33

Li Yan Zhi kemudian bertanya apa Jing Zhi yang mengambilnya dari rumah sakit, Jing Zhi langsung membantahnya.

Jing Zhi berkata: “Mengapa saya menginginkan sebuah gaun yang dipenuhi air mata dan darah.” Dia mengatakan dengan tegas tidak mengingat apapun kepada Li Yan Zhi.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 34 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 35 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 36

Li Yan Zhi membuka ponselnya, dan melihat lewat jaringan GPRSnya bahwa mobil Li Yan Zhi pergi menuju sebuah tempat melalui alat pelacak yang ia letakkan diam-diam di mobilnya. Dia bertanya apa Jing Zhi meminjamkan mobilnya pada seseorang. Jing Zhi menjawab bahwa salah satu prinsipnya dalam hidup adalah tidak meminjamkan mobilnya pada kekasih atau pria manapun.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 37 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 38 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 39 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 40

Tapi ternyata mobil Jing Zhi dikemudikan oleh Ling Qiao menuju kantor polisi. Saat kedua petugas yang menyusun beberapa dokumen keluar untuk mengambil file lain, dengan kekuatan supranaturalnya dia secepat kilat mencari satu persatu dokumen yang ia butuhkan. Dan ketika mereka kembali ke rungan tersebut, dengan kekuatan supranatural Ling Qiao secepatnya menghilang tanpa sepengetahuan mereka.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 41 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 42

Ling Qiao mendatangi sebuah tempat tinggal berdasarkan petunjuk dari dokumen yang ia curi dari kantor polisi. Tapi setelah mendatangi tempat tersebut, dia mendapati rumah itu telah dihuni oleh pemilk yang baru setelah membelinya dengan harga dibawah nilai pasar.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 43

Meskipun Ling Qiao sudah berpura-pura sebagai anggota keluarga dari pemilik sebelumnya yang ingin mengetahui tentang keberadaan mereka; sayangnya si penghuni baru tidak tahu menahu. Dia menebak Ling Qiao berasal dari Taiwan yang ingin mencari sanak saudaranya sehingga menyarankan agar Ling Qiao meminta bantuan polisi.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 44

Wanita ini menjelaskan pada Ling Qiao bahwa polisi memiliki informasi semua orang dalam sistem mereka. Dia mengatakan selama Ling Qiao memilki nama mereka, dan bisa membuktikan bahwa dia adalah sanak keluarga mereka yang telah lama hilang maka tidak akan sulit menemukan mereka.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 45 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 46

Ye Chen yang lagi duduk sendirian di kantin kampus, tiba-tiba seorang wanita yang sepertinya ada hati pada Ye Chen datang membawakan satu kaleng minuman bersoda. Dia kemudian bertanya apa Ye Chen sudah memiliki pacar. Ye Chen menjawab tidak, tapi dia mengatakan lagi tertarik pada seseorang.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 47

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 48

Sementara itu saat sedang berendam bersama Jing Zhi , Xuan Xuan  menceritakan bahwa Ye Chen telah melecehkannya.

Xuan-Xuan berkata: “Ketika mantanmu terlibat kejadian aneh berubah menjadi nasib buruk.”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 49 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 50

“Contohnya si brengsek Ye jatuh cinta padamu,” canda Jing Zhi.

“Saya belum pernah bertemu seorang pria yang tidak menyukaiku,” ujar Xuan Xuan. Tapi Xuan Xuan mengungkapkan bahwa yang ia khawatirkan adalah Ye Chen hanya ingin mengetahui kabar Jing Zhi melalui dirinya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 51 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 52

Jing Zhi sempat keceplosan dengan memberitahu Xuan Xuan bahwa Ye Chen tidak mengkhawatirkannya, tapi yang ia pikirkan adalah mayat yang hidup kembali.

“Mayat yang hidup kembali?,” tanya Xuan Xuan karna kaget.

Jing Zhi sadar klo dirinya sudah keceplosan, dan berkata : “Bukankah itu yang selalu terjadi di TV.”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 53 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 54

“Seandainya saya tahu sesuatu tentang si banjingan Ye. Dia akan jatuh cinta padamu tiap menit, sekarang. Kau adalah wanita sempurna untuknya,”canda Jing Zhi.

“Terus,” ucap Xuan Xuan.

“Tidak mungkin,” jawab Jing Zhi.  Dan keduanya malah tertawa.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 55

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 56 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 57

Tapi dia terpakasa harus kembali secepatnya ke rumah meninggalkan Xuan Xuan setelah melihat kiriman smsm tentang sejumlah pembelian yang dilakukan melalui kartu kreditnya.

Ling Qiao lagi asyik mencoba kamera barunya tepat saat Jing Zhi tiba di rumah. Dengan ketus, Jing Zhi bertanya: “Apa yang sedang kau lakukan?” Ling Qiao menjawab bahwa dia telah membeli sebuah kamera dan beberapa lensa. Dia berharap hal ini bisa membantunya memulihkan ingatannya yang hilang.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 58 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 59

Tapi Jing Zhi memperingatkan bahwa ada tiga hal yang tidak boleh disentuh oleh Ling Qiao.

 Jing Zhi berkata: ‘Yang pertama diriku. Yang kedua uangku! Yang ketiga, kekasihku!”

Ling Qiao menjelaskan bahwa dia hanya belajar bagaimana belanja onlie. Dia mengatakan sebelumnya tidak memiliki kartu kredit sehinga harus mengantri di bank untuk mengirim uang, dan menganggap hal itu menyusahkan.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 60 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 61

Ling Qiao memberitahu Jing Zhi bahwa dia melihat sebuah kartu kredit di atas meja sehingga meminjamnya. Dia berkata: “Lagipula tidak banyak uang didalamnya.”

Jing bertanya dengan nada ketus: ‘Apa kau pikir mudah mencari uang? Hanya orang-orang yang tidak punya uang akan berpikir bahwa uang bukan masalah! Meskipun kau berpikir bisa bertahan hidup hanya dengan air. Dalam zaman ini, jika kau tak punya uang, hal itu membuat segalanya lebih sulit!”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 62 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 63

“Kau berpakaian dengan merek-merek ternama. Kau pasti pencuri yang luar biasa,” tuduh Jing Zhi.

“Hati-hati dengan ucapanmu,” bantah Ling Qiao.

“Tapi mencuri sangat rendah. Ketika kau mati, tanganmu akan dipotong dineraka,” ucap Jing Zhi.

Ling Qiao menegaskan bahwa dia tidak mencuri. Tapi Jing Zhi malah menuduh Ling Qiao bahwa barang-barang tersebut adakah hasil penipuan.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 64 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 65

Jing Zhi berkata pada Ling Qiao: “Tentu saja, seseorang yang menyukai senyuman darimu bisa membunuh seseorang yang menderita diabetes.” Tapi Ling Qiao malah sedikit bingung dengan maksud ucapannya.

 “Jika seorang wanita kaya melihat senyumanmu, saya berani bertaruh bahwa dia akan membelikanmu semua bintang di langit!.”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 66 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 67

Ling Qiao jengkel mendengar semua omong kosong Jing Zhi. Dia : “Bagaimana kau tanpa segan-segan menginjak-injak harga diri seseorang, untuk uang yang hanya sedikit?”

Ling Qiao kemudian menulis di secarik kertas bahwa dia berjanji akan membayarnya minggu depan. Jing Zhi menyadari dia telah salah karna terlalu berlebihan untuk hal sepeleh. Meskipun awalnya basa-basi tapi akhirnya Jing Zhi mengungkapkan permintaan maafnya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 68 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 69 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 70

Dong Dong ditelpon oleh orang tua Jing Zhi yang bertanya tentang keadaan putri mereka. Dong Dong kemudian melaporkan bahwa Jing Zhi pagi ini ada dirumah lagi tidur dan disore hari dia akan bertemu dengan Xuan Xuan untuk minum teh bersama, dan akan kembali bekerja esok pagi.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 71 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 72

Ayah Jing Zhi kemudian memerintahkan Dong Dong untuk membelikan putrinya cheesecake di restoran Perancis. Tapi mereka jadi kebingungan saat Dong Dong mengatakan bahwa dia akan menelpon Jing Zhi dan sepupunya  untuk menanyakan apa lagi yang mereka inginkan selain  cheesecake.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 73

Ibu Jing Zhi lantas bertanya sepupunya yang mana. Dong Dong menjawab orangnya sangat tinggi  dan memiliki bentuk tubuh yang bagus; dan sebuah tanda tanya lantas terbersit dalam pikiran orang tua Jing Zhi. Dong Dong menjelaskan bahwa sepupu Jing Zhi tinggal dirumahnya untuk sementara selama dua hari.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 74 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 75

Setelah Dong Dong menutup telponnya, ibu Jing Zhi bertanya-tanya siapa yang tinggal sementara di rumah Jing Zhi karna setahunya semua sepupu Jing Zhi adalah golongan atas.

Aya Jing Zhi menebak sepupunya bernama A-Qi karna setahunya A-Qi orang yang sangat menyayangi Jing Zhi. Dia menduga karna mengetahui Jing Zhi terluka; A-Qi pergi menjaganya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 76 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 77

Di hari pertamanya mengajar taekwondo kepada anak-anak kecil, Ling Qiao memperkenalkan namanya. Dia menjelaskan kepada murid-muridnya bahwa nama Ling Qiao dipilih oleh ibunya yang berarti indah dan tinggi.

Pemilik tempat taekwondonya berterima kasih pada Jing Zi karna telah membawa Ling Qiao. Dia sepenuhnya puas melihat bagaimana Ling Qiao menghadapi anak-anak karna mengetahui bahwa mengajar anak-anak membutukan kesabaran

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 78 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 79

Jing Zhi lega karna si paman menyukai Ling Qiao. Dia melakukan ini untuk membalas kebaikannya saat dulu masih kecil belajar taekwondo di tempatnya dan si paman mengurusnya dengan baik.

Paman kemudian bertanya apa Ling Qiao bukan kekasihnya, Jing Zhi menjawab tidak dan mengatakan bahwa Ling Qiao malah berhutang padanya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 80 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 81

Paman mengakui merasa tenang mengetahui Ling Qiao bukan kekasihnya karna dia takut nanti Jing Zhi cemburu dalam beberapa hari dan tidak mengijinkannya lagi datang.

Paman kemudian menunjuk ke arah sekelompok wanita yang mengagumi ketampanan Ling Qiao, dan melihat tingkah mereka yang kegenitan Jing Zhi malah jadi kesal.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 82 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 83

Dalam perjalanan pulang setelah selesai mengajar, Jing Zhi terus menatapnya sementara Ling Qiao yang lagi menyetir merasa risih.

Dia bertanya: “Apa yang kau lihat?”

Jing Zhi menjawab: “Kau lebih baik tidak tersenyum pada siapapun. Wajahmu saja, menghancurkan wanita berusia 3 sampai 80.”

“Apa maksudmu bisa dibandingkan dengan mantanmu petugas polisi?,” tanya Ling Qiao.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 84 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 85

Jing Zhi berteriak menyuruh Ling Qiao tidak membahasnya, tapi Ling Qiao malah tersenyum kecil kearahnya.

Melihat senyumannya, Jing Zhi berkata: “Sebuah senyuman tepat seperti itu.”

Ling Qiao bertanya: ‘Apa kau menyukainya? “

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 86 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 87

 “Siapa yang tidak suka orang-orang tampan? Kau juga menyelamatkanku karna saya cantik, kan?,” ujar Jing Zhi.

“Sama sekali bukan. Tapi kau orang yang sangat baik hati,” ucap Ling Qiao.

 “Baguslah kalau kau tahu. Hanya seseorang yang berhati hangat yang akan membawa orang sepertimu, seorang pria  tanpa kadaluarsa.”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 88

Tapi dia tiba-tiba bertanya karna heran mengapa Ling Qiao yang menyetir mobilnya. Ling Qiao meminta Jing Zi untuk tidak khawatir, dan menjelaskan bahwa dia sudah mepunyai SIM. Seketika itu Jing Zhi merasa lega mengetahui Ling Qiao bisa menyetir mobil.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 89

Namun Ling Qiao lantas menceritakan ketika mendapatkan ID palsunya, ada sebuah penjualan “Beli satu gratis satu.” Ling Qiao mengatakan bahwa mereka memberinya paspor, akte kelahiran  dan sim gratis; dan seketika itu Jing Zhi berteriak ketakutan.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 90

Mereka hampir sampai di rumah, dan Jing Zhi menyempatkan diri untuk bertanya: “Jadi ketika kau diluar negeri dan mengendarai mobil yang berbahan batu bara, kau harus berhenti dan mengisinya setiap 10 menit? Lantas bagaimana kali kau mengendarai ke suatu tempat yang tidak punya bahan  bakar? Apa yang akan kau lakukan?”

Ling Qiao menjawab: “Ini sebelumnya pernah terjadi. Kau hanya perlu memberhentikan mobilnya dan berjalan membeli batu baranya.”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 91 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 92

Namun sesampainya mereka di rumah, Jing Zhi keluar dari mobil sambil tertawa terbahak-bahak setelah mendengar cerita Ling Qiao

Jing Zhi berkata: “Kau harus mengisi bahan bakarnya? Kau jelas bisa terbang dengan cepat. Mengapa kau mengemudi mobil yang membutuhkan bahan  bakar?”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 93 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 5 Bagian Kedua 94

Ling Qiao menjawab: “Untuk bisa sukses hidup diantara manusia. Penting untuk mempertahankan kehidupan normal dan kecepatan manusia. Kalau tidak akan dengan mudah ketahuan.”

Sumber Dok Gambar: MGTV Cina

 

7 comments

  1. Mbak, knp scarlet heartnya g diteruskan?
    N ad sinopsis drama P’Push bersama lily.
    Klu g salah judulnya soh re lai gitu lha.
    Asyik kyakny ceritanya, mohon dibuat ya.
    Lagi kesemsem sama DJ PUSH

    • @Deti prayanti, dilanjtin mbk scarlet heart, namun karena beberapa hari ini ada gangguan teknis dari bagian laptop mimin, jadi enggak dibuat sinopnya… Klow P’Push maaf engak dibuat karena projek drama sudah full, takut lainnya terbengkalai… 🙂

  2. Thank you ya recap annya…iya doong scarlet heartnya jg diterusin, penasaran deh

  3. gx ada update.an sinopsis nich beberapa hari ini ,, ditunggu yaaa update.an sinopsianya

  4. My amazing boyfriend nya bagus, mirip2 sama do ming ju (my love from the star, cowoknya gaya rambut dan posturnya juga mirip2 Kim So Hyun, maklum blm bisa move on dr my love from the star dan the descendent of the sun dramanya berkesan bangets) dan satu lg bertambah dg drama ini jadi suka dan penasaran, tapi lanjutannya next episodenya belum ada ya??? Gak sabar nunggu udatannya.

    • @Ummu nisa, iya mimin update chingu, cuman beberapa hari ada beberapa masalah teknis di laptop, jadi update sinopnya sempat tertunda. makasih kunjungannya.. 🙂

  5. Keren ini drakor…👍👍n sinopsisnya juga bagus..semangat min lanjutin sampai akhir yah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*